Deandre Jordan Selangkah Lagi Gabung Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Sep 2021, 17:20 WIB
Deandre Jordan sudah hampir pasti jadi milik Lakers.

Deandre Jordan kurang sedikit lagi akan berseragam L.A Lakers. (Gambar: Play Crazy Game)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Deandre Jordan selangkah lagi untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers. Sang pemain bakal dilepas oleh Detroit Pistons melalui contract buyout.

Seperti yang diketahui, Deandre Jordan yang awalnya memperkuat Brooklyn Nets sudah ditukar menuju Detroit Pistons. Belum sekalipun pertandingan dijalani bersama Pistons, Jordan sudah bakal dilepas dengan diputus kontraknya secara sepihak. Menurut sang agen, Jordan bakal bergabung dengan Los Angeles Lakers ketika proses pemutusan kontraknya sudah benar-benar beres. Kontrak yang disepakati hanya berdurasi satu tahun dengan nilai minimum (kisaran 2,6 juta Dolar AS).

Kehadiran Jordan ke skuat Lakers sangat membantu tim asuhan Frank Vogel itu khususnya dalam sektor pertahanan. Meskipun usianya sudah tergolong senja (33 tahun), tetapi Jordan masih memiliki performa yang cukup bagus di NBA musim lalu. Bersama Nets, ia mampu mencetak rata-rata 7 poin dan 7 rebound per pertandingan. Kemampuan bloknya juga konsisten di angka 1 blok per laga.

Bergabungnya Jordan ke skuat Lakers juga menjadi pertanda besar bahwa tim asal California itu bisa saja berpisah dengan Marc Gasol dalam waktu dekat ini. Sebab, Lakers sudah merekrut pula Dwight Howard sebagai bigman di bursa pasar bebas. Memiliki tiga bigman sekaligus nampaknya bukan jadi skenario ideal bagi semua tim, termasuk Lakers. Ada rumor yang mengatakan bahwa Gasol ingin mengakhiri kariernya di Liga Spanyol seperti sang kakak.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-selangkah-lagi-gabung-los-angeles-lakers
2484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini