Deandre Jordan Nilai Lakers Perlu Belajar Menutup Laga Dengan Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Des 2021, 23:31 WIB
Deandre Jordan sebut Lakers masih lemah dalam menutup pertandingan.

Deandre Jordan sebut Lakers perlu belajar untuk menutup pertandingan dengan kuat. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Deandre Jordan angkat bicara soal performa Los Angeles Lakers yang angin-anginan di NBA musim 2021-2022 kali ini. Jordan menilai bahwa Lakers masih kerap lengah khususnya di paruh kedua pertandingan.

Dalam 27 laga yang sudah dijalani Los Angeles Lakers di awal musim ini, performa mereka dapat dikatakan belum memuaskan. Tim asuhan Frank Vogel tersebut harus puas tertahan di papan tengah klasemen sementara konferensi barat dengan rekor itu. Statistik menang kalah Lakers sejatinya tidak jelek, tetapi tergolong mengecewakan karena mereka memiliki deretan pemain berkelas seperti LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook.

Deandre Jordan selaku salah satu pemain senior dalam tim mengatakan bahwa permainan Lakers sudah cukup bagus. Namun satu kelemahan terbesar mereka adalah cara menutup pertandingan. Terkadang, Lakers melepas keunggulan dengan mudah sehingga harus tumbang.

"Sejauh ini, kami hanya bermain untuk mencatatkan skor, bukan untuk memenangkan pertandingan. Ada beberapa tim yang seharusnya bisa kami kalahkan, tetapi kami gagal mengalahkan mereka. Ada saat dimana kami bisa mengalahkan tim lain dengan mudah, tetapi kami melakukan eksekusi dengan buruk. Saya rasa tim ini sudah cukup menunjukkan permainan bagus, tetapi belum untuk 48 menit secara keseluruhan pertandingan," ucap Jordan saat diwawancara oleh media setempat.

Perkataan Jordan itu ada tepatnya karena sebagian besar kekalahan Lakers disebabkan performa melempem di paruh kedua. Berulang kali Lakers takluk setelah permainan lawan yang makin baik di kuarter ketiga dan keempat.

Artikel Tag: DeAndre Jordan, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-jordan-nilai-lakers-perlu-belajar-menutup-laga-dengan-kuat
1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini