Deandre Ayton Pede Jadi Pilihan Pertama di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jun 2018, 22:15 WIB
Deandre Ayton Pede Jadi Pilihan Pertama di NBA Draft

Deandre Ayton optimis untuk dapat terpilih di urutan pertama pada gelaran NBA Draft 2018.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Deandre Ayton digadang-gadang akan terpilih pada urutan pertama dalam gelaran NBA Draft kali ini. Menanggapi prediksi media tersebut, Ayton juga optimis bahwa ia dapat benar-benar menjadi pilihan pertama nantinya.

NBA Draft selalu mengundang perhatian dari banyak fans serta media setiap tahunnya. Pasalnya, dalam acara pencarian bakat muda ini selalu muncul prospek-prospek yang memiliki potensi luar biasa dan berpeluang besar menjadi pemain hebat di NBA.

Tahun ini, nama Deandre Ayton menjadi salah satu yang sering dibicarakan karena kelengkapan skill yang ia punya. Sebagai seorang pemain yang berposisi center, Ayton memiliki segudang senjata yang lengkap dari aspek penyerangan hingga pertahanan. Beberapa media ternama di Amerika Serikat pun memprediksi ia akan terpilih pada urutan pertama di ajang NBA Draft tahun ini.

Mendengar kabar yang sudah ramai beredar mengenai Ayton, Phoenix Suns selaku tim yang akan memilih pada urutan pertama akhirnya melakukan pelatihan privat terhadap pemain asal Universitas Arizona tersebut. Dalam pelatihan yang dilakukan, Ayton mengatakan bahwa ia sangat optimis untuk dapat menjadi pilihan pertama yang sesungguhnya di NBA Draft nanti.

"Saya tahu saya akan terpilih pada urutan pertama. Pihak Suns memang belum memberikan konfirmasi bahwa mereka akan memilih saya pada urutan pertama, namun saya yakin semua kerja keras dan jerih payah saya selama ini akan menghasilkan sesuatu yang manis di akhir." tutur Ayton setelah melakukan pelatihan bersama Suns.

Selain Ayton, terdapat beberapa nama yang diyakini akan menjadi saingannya untuk menjadi pilihan pertama. Nama tersebut adalah Luka Doncic yang sebelumnya bermain bagi Real Madrid dan Marvin Bagley III yang sebelumnya membela tim Universitas Duke.

Artikel Tag: NBA, NBA Draft, suns, DeAndre Ayton, Luka Doncic, Marvin Bagley III

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deandre-ayton-pede-jadi-pilihan-pertama-di-nba-draft
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini