De'Aaron Fox Tak Takut Kalah Saing Dengan Davion Mitchell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Sep 2021, 07:27 WIB
De'Aaron Fox sambut hangat kedatangan Davion Mitchell.

De'Aaron Fox tidak takut kalah saing dengan rookie Davion Mitchell. (Gambar: Sportscri)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Sacramento Kings yaitu De'Aaron Fox mengaku tidak takut bersaing dengan pemain baru, Davion Mitchell. Fox bakal berusaha keras agar dapat menit bermain banyak dari Luke Walton.

Sebagaimana diketahui, Sacramento Kings mengambil keputusan unik pada ajang draft lalu. Mereka memilih Davion Mitchell pada urutan sembilan untuk bergabung dengan De'Aaron Fox dan kawan-kawan. Keputusan ini sempat dipertanyakan banyak orang mengingat Kings sudah punya guard andalan. Selain Fox, Kings juga punya sosok point guard bertalenta pada diri Tyrese Haliburton.

Kehadiran Mitchell jelas jadi tantangan besar bagi Fox untuk membuktikan diri sebagai pemain paling senior. Fox sendiri tidak takut dengan kehadiran Mitchell dan justru menyambutnya dengan hangat. Pemain bertangan kidal itu mengatakan bahwa Mitchell adalah pemain yang solid dengan kemampuan bertahan sebagai senjata andalannya. Mengingat Kings adalah tim yang cukup buruk dalam menjaga pertahanan, kehadiran Mitchell jelas akan sangat membantu menutupi lubang yang ada.

Sejauh ini, Fox masih jadi pilihan utama bagi Luke Walton. Ia selalu dipasang sebagai starter pada musim 2021 silam. Dalm 58 pertandingan di musim reguler, Fox mampu mencetak rata-rata 25 poin dan 7 assist per pertandingan. Angka statistik yang impresif itu harus terus ditingkatkan Fox agar menarik hati Walton. Mitchell mungkin belum bisa seproduktif Fox, tetapi ada sisi lain dari Mitchell yang mungkin membuat Walton jatuh hati.

Artikel Tag: DeAaron Fox, Davion Mitchell, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deaaron-fox-tak-takut-kalah-saing-dengan-davion-mitchell
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini