De'Aaron Fox Mengamuk, Pimpin Kings Pecundangi Lakers Lewat 3 Kali OT

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Nov 2021, 14:00 WIB
Point guard Sacramento Kings, De'Aaron Fox saat melawan Los Angeles Lakers.

Point guard Sacramento Kings, De'Aaron Fox saat melawan Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Sacramento Kings berhasil mencuri kemenangan di markas Los Angeles Lakers. Berkat performa gemilang De'Aaron Fox, Kings pecundangi Lakers dengan skor 141-137 lewat tiga kali perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Sabtu (27/11) siang WIB, De'Aaron Fox menjadi bintang kemenangan Kings. Dia berhasil melesatkan 34 poin, 8 assists, dan enam rebounds.

Selain Fox, pemain cadangan Buddy Hield juga bermain gemilang dengan menghasilkan 25 poin. Ditambah Tyrese Haliburton juga bermain apik. Dia berhasil mencetak 19 poin, 9 assists, dan juga 7 reounds.

Kemenangan ini sangat berarti untuk Kings. Sebab, mereka kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Richard Holmes dan Maurice Harkless yang sedang mengalami cedera.

Dari kubu Lakers, LeBron James menjadi top skorer dengan mencetak 30 poin, 11 assists, dan 7 rebounds. Disusul Russell Westbrook yang membuat triple double yakni 29 poin, 11 assists, dan juga 10 rebounds. Anthony Davis menambah dengan 23 poin, serta pemain cadangan Malik Monk menambah dengan 20 poin.

Lakers sebenarnya berpeluang untuk menangkan laga di waktu normal. Namun, tembakan tiga angka yang dilakukan oleh LeBron James tidak berhasil menghasilkan angka dan Kings memaksa laga ke over time.

Dengan hasil tersebut, maka Lakers kini menempati posisi ketujuh klasemen Wilayah Barat setelah mengumpulkan 10 kali menang dan juga 11 kali mengalami kekalahan. Sementara itu, Kings berhasil mencatat 8 kali menang dan juga 12 kali mengalami kekalahan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, NBA, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/deaaron-fox-mengamuk-pimpin-kings-pecundangi-lakers-lewat-3-kali-ot
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini