David Singleton Puas Setelah Prawira Bandung Hempaskan West Bandits

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Feb 2023, 06:24 WIB
David Singleton lega Prawira Bandung bisa menang telak atas West Bandits Solo.

David Singleton puas dengan kemenangan Prawira Bandung kontra West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Prawira Bandung yaitu David Singleton merasa puas dengan permainan timnya ketika menang melawan West Bandits Solo, Rabu (1/2) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Prawira menang cukup telak dengan skor akhir 100-82.

Masih bermain tanpa Abraham Damar Grahita, Prawira Bandung tetap mencoba sebisa mungkin melancarkan serangan demi serangan ke jantung pertahanan West Bandits Solo. Pola pertahanan West Bandits yang lengah membuat Yudha Saputera dkk berhasil mencetak poin dengan cukup mudah. Perlahan demi perlahan Prawira menjauh hingga akhirnya menang dengan selisih lebih dari 10 poin.

Menanggapi kemenangan ini, David Singleton juga memberikan pujian kepada West Bandits yang tak mau menyerah meskipun tertinggal jauh. Untungnya, permainan Prawira dianggap Singleton cukup konsisten dari kuarter pertama hingga kuarter terakhir.

"Gim yang sulit bagi kami. West Bandits bermain sangat bagus. Terlebih saat menyerang. Pertahanan mereka juga bagus. Mereka siap di gim. Namun tim kami juga main dengan baik. Ini adalah permainan tim dan kami harus tetap fokus ke depannya. Defense kami harus lebih bagus," ucap Singleton saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Singleton berharap Prawira bisa meneruskan tren kemenangan mereka. Prawira tentu ingin mendapatkan posisi setinggi mungkin di klasemen. Posisi klasemen yang bagus akan mempermudah jalan mereka ketika memasuki babak playoff nantinya.

Artikel Tag: David Singleton, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-puas-setelah-prawira-bandung-hempaskan-west-bandits
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini