David Singleton Cetak Reor Baru Saat Ajang IBL All Star

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 18:25 WIB
David Singleton Cetak Reor Baru Saat Ajang IBL All Star

David Singleton Cetak Reor Baru Saat Ajang IBL All Star

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: David Singleton mencatat rekor baru. Pelatih Prawira Bandung tiga kali terpilih sebagai pelatih pada pertandingan IBL All Star sejak 2022 hingga 2024.

Musim Indonesian Basketball League (IBL) 2023, David Singleton juga mencetak sejarah dengan meraih gelar Coach of The Year tiga kali berturut-turut. Kali ini, pelatih Prawira Harum Bandung itu kembali mencetak rekor gemilang untuk ketiga kalinya secara beruntun terpilih sebagai pelatih dalam laga All-Star.

Mengutip laman resmi IBL, hasil voting dari para IBL Fans, Pelatih asal Amerika Serikat terpilih setelah didukung sebanyak 4.779 suara. Pelatih yang sukses membawa Prawira juara IBL 2023 tersebut kali ini akan memimpin Tim Legacy yang berisi para pemain senior liga, yang juga dihuni Pandu Wiguna, salah satu punggawa andalan Prawira.

Berbicara soal rekor, David terpilih sebagai pelatih All-Star untuk 2022, 2023, dan 2024.  Lebih istimewa lagi, Pelatih asal Amerika Serikat memenangkan dua laga All-Star sebelumnya. Pada 2022, pelatih Prawira Bandung memimpin White Division yang menumbangkan Red Division dengan skor 102-100. Kemudian pada 2023, dia memimpin Tim Future menang 108-104 atas Tim Legacy.

Kali ini David ada di sisi berbeda. Pelatih asal Amerika Serikat akan memimpin tim Legacy yang berniat membalas kekalahan mereka tahun lalu sehingga laga IBL All-Star kali ini akan semakin menarik.

Laga IBL All-Star 2024 akan berlangsung di Britama Arena Jakarta pada 27 April mendatang.

Artikel Tag: IBL All Star 2024, David Singleton, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-cetak-reor-baru-saat-ajang-ibl-all-star
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini