David Singleton Bangga Atas Penampilan Prawira Saat Kalahkan Borneo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jul 2024, 16:59 WIB
David Singleton Bangga Atas Penampilan Prawira Saat Kalahkan Borneo

David Singleton Bangga Atas Penampilan Prawira Saat Kalahkan Borneo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung mampu meraih kemenangan 99-92 atas Borneo Hornbills Bogor di GOR Laga Tangkas, Bogor, Sabtu, 6 Juli 2024. David Singleton bangga atas penampilan para anak asuhnya

Pertandingan kontra Borneo Hornbills Bogor tersebut merupakan yang terakhir dari rentetan lima pertandingan tandang Prawira di kompetisi reguler. Meskipun saru dari lima laga tandang itu masih menyisakan sekitar setengah babak yang tertunda, David Singleton mengapresiasi kerja keras anak asuhnya.

"Para pemain hanya bermain, melakukan apa yang mereka bisa lakukan, memenangi pertandingan dan melakukannya kembali. Saya bangga dan mengapresiasi usaha mereka," ungkap Dave sapaan akrab David Singleton kepada media setelah laga.

Namun, Dave menyadari perjuangan Yudha Saputera dan rekan-rekan pun masih harus berlanjut dengan salah satunya pertandingan menghadapi Amartha Hangtuah Jakarta di C-tra Prawira Arena, Bandung, Minggu, 7 Juli 2024.

"Nyatanya, kami harus terus melangkah, memberikan yang terbaik dan tidak boleh mencari-cari alasan. Saya percaya kami bisa terus melangkah," ungkap pelatih asal California, Amerika Serikat itu.

Antonio Hester tampil gemilang dan membawa Prawira Bandung menang 99-92 atas Borneo Hornbills dalam lanjutan Indonesian Basketball League (IBL) 2024 yang berlangsung di GOR Laga Tangkas, Sabtu 6 Juli 2024. Paint area menjadi daerah kekuasaan Antonio yang di laga ini tak tampil sebagai starter.

Dari sekitar 26 menit bermain, sang Power Forward mencetak double-double, 29 angka dan 15 rebound. Dengan kemenangan ini, Prawira masih berpeluang untuk finish di peringkat ketiga zona play off. Sebab, Prawira yang kini berada di peringkat empat, masih menyisakan satu laga kandang yang akan berlangsung Minggu, 7 Juli 2024 di GOR C-Tra Prawira Aren.

Artikel Tag: Prawira Bandung, David Singleton, Borneo Hornbills

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-singleton-bangga-atas-penampilan-prawira-saat-kalahkan-borneo
157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini