David Simeone Lavi Kecewa Debutnya Mundur Karena Penundaan IBL 2021

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Jan 2021, 21:07 WIB
David Simeone Lavi merasa kecewa berat usai debutnya di IBL harus tertunda.

David Simeone Lavi kecewa IBL harus ditunda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Rookie Bima Perkasa Jogjakarta yaitu David Simeone Lavi merasa kecewa usai IBL menunda kompetisi mereka untuk musim 2021 mendatang. David sudah begitu penasaran untuk menjalani debutnya di kancah profesional.

Seperti yang diketahui, IBL terpaksa menunda kompetisi lagi karena adanya penerapan PSBB Jawa-Bali. Liga yang harusnya dimulai pada tanggal 15 Januari harus mundur hingga waktu yang tak ditentukan. Pihak liga memang berencana memulai lagi pada bulan Maret, akan tetapi itu semua masih bersifat wacana. Jika PSBB belum dicabut hingga bulan Maret, bukan tidak mungkin liga akan terus diundur.

Hal ini jelas membuat David Simeone Lavi merasa kecewa berat. Ia sudah tidak sabar melakoni debutnya bersama Bima Perkasa Jogjakarta. Kini, ia harus menunggu lebih lama lagi karena satu pandemi yang menyebalkan.

"Mustahil tidak kecewa, tiap rookie pasti ingin main, membuktikan kelayakan. Demi sesuatu yang lebih besar kami harus bisa menangguhkan perasaan sejenak,"  ucap David saat diwawancara oleh media setempat.

David bukan jadi satu-satunya rookie yang merasa kecewa. Bima Perkasa total merekrut empat rookie pada jeda antar musim. Selain David, ada nama-nama potensial lain seperti Avin Kurniawan, Ferdian Ravanelli, dan Samuel Devin. Ketiga pemain tersebut juga merasakan kecewa yang sama seperti David. Debut yang sudah mereka nanti-nantikan kini harus ditunda untuk waktu yang kemungkinan lama.

Artikel Tag: David Simeone Lavi, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini