David Griffin Bersemangat dengan Kedatangan Dejounte Murray

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Jul 2024, 22:41 WIB
David Griffin Bersemangat dengan Kedatangan Dejounte Murray

David Griffin Bersemangat dengan Kedatangan Dejounte Murray

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dejounte Murray akan menjalani musim keduanya bermain untuk Atlanta Hawks. Wakil Presiden Eksekutif Operasi Bola Basket New Orleans Pelicans, David Griffin bicara bersemangat dengan kedatangan Murray.

Mantan bintang Washington ini menyelesaikan tahun ini dengan rata-rata 22,5 poin, 5,3 rebound, 6,4 assist dan 1,4 steal per kontes sambil menembakkan 45,9% dari lapangan dan 36,3% dari jarak tiga poin dalam 78 pertandingan. Setelah berbulan-bulan berspekulasi, Murray telah resmi diperdagangkan (ke New Orleans Pelicans).

Via Pelicans.com: "The New Orleans Pelicans hari ini mengumumkan bahwa tim telah mendapatkan guard Dejounte Murray dalam perdagangan dengan Atlanta Hawks. Sebagai gantinya, New Orleans telah mendatangkan Dyson Daniels, E.J. Liddell, Larry Nance Jr., Cody Zeller (via sign-and-trade), dan dua draft pick putaran pertama di masa depan."

Pelicans juga membagikan kutipan dari Wakil Presiden Eksekutif Operasi Bola Basket David Griffin. "Dejounte adalah salah satu penjaga dua arah terbaik di NBA dan menambah dimensi lain pada tim kami, dan kami sangat bersemangat menyambut dia dan keluarganya di New Orleans," kata Griffin.

Murray kini bergabung dengan tim yang sudah memiliki Brandon Ingram, CJ McCollum dan Zion Williamson. Mereka memiliki salah satu lineup awal paling menarik di NBA. Murray sudah aktif di media sosial mewakili Pelicans.

Murray adalah pilihan ke-29 di NBA Draft 2016. Selain Hawks, ia juga menghabiskan waktu bersama San Antonio Spurs selama tujuh musim. Rata-rata karirnya adalah 15,4 poin, 5,8 rebound, 5,3 assist dan 1,4 steal per kontes sambil menembak 45,8% dari lapangan dan 34,5% dari jarak tiga poin.

Artikel Tag: Dejounte Murray, David Griffin, New Orleans Pelicans

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-griffin-bersemangat-dengan-kedatangan-dejounte-murray
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini