David Fizdale Ucapkan Salam Perpisahan Kepada New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 12:35 WIB
David Fizdale Ucapkan Salam Perpisahan Kepada New York Knicks

David Fizdale ucapkan terima kasih kepada organisasi New York Knicks.

Berita Basket NBA : David Fizdale mengucapkan salam perpisahan terakhirnya secara resmi kepada New York Knicks. Fizdale kini sudah tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala usai dipecat tepatnya pada dua hari lalu.

Manajemen Knicks mengambil langkah tegas dengan mencopot jabatan Fizdale sebagai pelatih kepala usai dianggap kurang maksimal dalam beberapa tahun terakhir. Pada perjalanan di musim ini saja, Fizdale juga gagal memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Knicks padahal mereka punya deretan pemain yang tidak bisa dikatakan jelek. Alhasil, Fizdale dipecat dan digantikan sementara oleh pelatih interim yaitu Mike Miller.

Setelah kabar pemecatan tersebut resmi dikeluarkan pihak tim, Fizdale kemudian mengucapkan salam perpisahannya kepada manajemen Knicks. Ia berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan sejauh ini dan berharap bahwa Knicks bisa menemukan sosok pengganti yang lebih baik dari dirinya.

"Melatih New York Knicks adalah kesempatan berharga yang pernah saya dapat dan saya berterima kasih kepada pemilik tim karena mau memberi kesempatan itu kepada saya. Selalu ada pelajaran yang perlu kita ambil dari pengalaman, dan saya juga telah mengambil pelajaran tersebut selama perjalanan saya melatih tim ini. Terima kasih saya juga ucapkan kepada pemain, asissten pelatih, dan kru lainnya yang juga memperlakukan saya dengan sangat baik selama ini. Saya berharap yang terbaik untuk organisasi Knicks dan kota New York untuk kedepannya," ucap Fizdale.

Artikel Tag: NBA, Knicks, David Fizdale

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini