banner babe

David Fizdale Sebut Knicks Mempunyai Permasalahan Pada Sisi Mental Pemain

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 08:15 WIB
David Fizdale Sebut Knicks Mempunyai Permasalahan Pada Sisi Mental Pemain

David Fizdale sebut pemain Knicks mulai punya permasalahan di sisi mental.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks yaitu David Fizdale mengungkapkan jika permasalahan yang dialami oleh timnya saat ini sudah cukup banyak. Tidak hanya permasalahan di sisi teknikal, tetapi permasalahan Knicks juga mulai merambat ke sisi mental pemain.

Perjalanan Knicks di musim ini memang sangat jauh dari kata memuaskan. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut hanya bisa meraih 4 kemenangan dari total 20 pertandingan yang telah dilakoninya. Hasil ini tentu membuat Fizdale selaku pelatih merasa kecewa. Ia mengatakan jika Knicks sejatinya punya deretan pemain yang berkualitas. Namun, mereka seolah tidak tahu cara untuk dapat memenangkan sebuah pertandingan.

Pada penjelasannya, Fizdale mengatakan bahwa permasalahan Knicks rupanya lebih besar pada sisi mental pemain. Secara teknikal atau skill, mereka dianggap masih jauh lebih baik dan bisa berkembang lagi. Namun, permasalahan mental yang membuat mereka sulit untuk bisa bekerja keras dan mencari motivasi untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya.

Knicks memang punya beberapa pemain hebat seperti Julius Randle, Marcus Morris, serta rookie potensial seperti RJ Barrett sekalipun. Performa mereka secara individual juga tidak bisa dikatakan jelek. Akan tetapi, Knicks masih butuh seorang pemain yang bisa memecahkan permasalahan itu. Hingga saat ini, mereka masih jadi tim dengan rekor terburuk yang ada di konferensi timur NBA.

Artikel Tag: NBA, Knicks, David Fizdale

291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini