David Fizdale Frustasi Knicks Kalah Telak Dari Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Des 2019, 08:15 WIB
David Fizdale Frustasi Knicks Kalah Telak Dari Bucks

David Fizdale kecewa berat usai New York Knicks dipermalukan Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala New York Knicks marah besar usai timnya menelan kekalahan telak dari Milwaukee Bucks dengan skor 132-88. Fizdale mengatakan apabila anak asuhnya sudah tidak punya motivasi untuk menang sejak menit awal.

Sebelum melakoni pertandingan di markas Bucks, Fizdale sudah mengeluhkan mental para pemain Knicks yang dianggap bermasalah. Benar saja, permainan mereka menjadi kurang maksimal sepanjang pertandingan berlangsung dan Knicks harus menerima kekalahan telak dengan selisih mencapai 44 poin. Hasil ini tentu sangat memalukan mengingat Knicks sejatinya punya deretan pemain yang tidak bisa dikatakan buruk.

Menanggapi kekalahan telak tersebut, Fizdale tidak bisa berkata-kata lagi kecuali menyalahkan mental para pemainnya yang dianggap tidak benar. Sejak awal, para pemain Knicks sudah merasa kalah dan tidak punya motivasi sama sekali untuk meraih kemenangan.

"Secara personal, saya dapat mengatakan bahwa kami memang tidak punya niatan untuk menang sejak awal pertandingan. Hal itu sangat mengecewakan saya karena saya yakin semua hal dapat terjadi di dunia basket. Mereka (Bucks) mendapatkan apapun yang mereka mau dari kami, mereka juga mendapatkannya kapanpun mereka mau. Kami serasa tidak memberikan perlawanan sama sekali pada pertandingan tersebut," ucap Fizdale.

Situasi buruk dalam skuat Knicks memang semakin membuat hubungan manajemen dengan Fizdale semakin memanas. Sempat muncul rumor bahwa Fizdale mungkin saja dipecat dalam waktu dekat. Namun, pemilik tim masih mempertimbangkan opsi pemecatan tersebut sebelum direalisasikan.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Bucks, David Fizdale

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini