David Fizdale Dipecat, RJ Barrett Ucapkan Terima Kasih

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Des 2019, 23:42 WIB
David Fizdale Dipecat, RJ Barrett Ucapkan Terima Kasih

RJ Barrett ucapkan terima kasih kepada sosok David Fizdale.

Berita Basket NBA : Pemain muda New York Knicks yaitu RJ Barrett mengucapkan terima kasih kepada sosok David Fizdale yang baru saja lengser dari kursi kepelatihan tim. Barrett mengatakan bahwa Fizdale adalah sosok yang berperan besar atas kiprah apiknya di NBA selama ini.

Sebagaimana diketahui, New York Knicks memang barusaja memutuskan untuk berpisah dengan David Fizdale selaku pelatih kepala. Kiprah Fizdale yang kurang maksimal menjadi faktor terbesar mengapa Knicks menjadi tim pertama yang memecat pelatihnya di musim reguler 2019-2020 kali ini. Sesaat setelah lengser dari kursi jabatannya, Fizdale langsung mendapat apresiasi besar dari salah satu pemain muda Knicks yaitu Barrett.

Barrett mengungkapkan jika Fizdale adalah sosok yang memberikan kepercayaan besar kepadanya meski masih berstatus sebagai rookie. Kini, Barrett mendoakan yang terbaik bagi Fizdale agar tetap mendapatkan sesuatu yang terbaik di luar sana.

"Saya memberi apresiasi besar kepada apa yang telah dilakukan oleh David Fizdale kepada saya selama ini. Dia adalah sosok pelatih pertama yang memberikan saya kesempatan besar untuk bermain di Knicks. Saya sudah mengucapkan salam perpisahan secara pribadi kepadanya dan berharap dia bisa menemukan karier yang lebih baik di luar sana," ucap Barrett saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Knicks masih ditangani oleh Mike Miller sebagai pelatih interim sementara. Belum ada kepastian jelas mengenai siapa yang akan dipilih menjadi pengganti permanen untuk posisi yang ditinggalkan Fizdale tersebut.

Artikel Tag: NBA, Knicks, David Fizdale, RJ Barrett

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini