David Fizdale Beri Kesempatan Joakim Noah Untuk Buktikan Kualitasnya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Mei 2018, 08:15 WIB
David Fizdale Beri Kesempatan Joakim Noah Untuk Buktikan Kualitasnya

Joakim Noah akan mendapatkan kesempatan di bawah arahan David Fizdale.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : David Fizdale memberikan pernyataan yang cukup melegakan kepada sosok Joakim Noah. Menurut Fizdale, Noah yang terlempar dari skuad utama di musim lalu dapat membuktikan kemampuannya lagi di musim depan.

Tidak butuh waktu lama bagi David Fizdale untuk melakukan perubahan dalam skuad barunya, New York Knicks. Meskipun baru dilantik sebagai pelatih kepala, Fizdale langsung memberikan pernyataan kepada semua pemainnya bahwa mereka akan mendapatkan porsi latihan yang sama.

Salah satu pertanyaan yang timbul saat Fizdale menangani Knicks adalah masa depan pemain mereka, Joakim Noah. Noah sendiri masih memiliki kontrak bersama Knicks namun ia hanya bermain selama tujuh pertandingan di musim ini karena bersitegang dengan pelatih sebelumnya, Jeff Hornacek. Akibat dari perselisihan tersebut, Noah tidak pernah terlihat di dalam skuad dan angka statistiknya harus menurun drastis.

Sempat ada rumor bahwa Knicks akan memotong kontrak mereka bersama Noah. Akan tetapi langkah tersebut tidak berani dilakukan Knicks mengingat sisa kontrak Noah masih terlalu besar untuk diputus. Noah barusaja menandatangani kontrak untuk menjadi pemain Knicks sejak tahun 2016 lalu. Dalam kontrak tersebut, Knicks akan mengikat Noah selama empat tahun dengan jumlah mahar sebesar 72 juta dollar. Dengan kontrak yang masih berjalan setengah, Knicks enggan untuk membayar sisa maharnya dengan sia-sia.

Oleh karena itu Fizdale yang tidak ingin rugi memberikan pernyataan bahwa Noah dapat kembali kapan saja bersama tim. Ia memberikan lampu hijau kepada pemain berambut kribo tersebut agar membuktikan kemampuan terbaiknya di musim depan. Apabila ia mampu kembali ke performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Fizdale akan menggunakan jasanya sebagai starter di musim depan.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Joakim Noah, Jeff Hornacek

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/david-fizdale-beri-kesempatan-joakim-noah-untuk-buktikan-kualitasnya
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini