Daryl Morey Alasan Sixers Mendatangkan Caleb Martin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Jul 2024, 19:47 WIB
Daryl Morey Alasan Sixers Mendatangkan Caleb Martin

Daryl Morey Alasan Sixers Mendatangkan Caleb Martin

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers mengambil anggota kunci Miami Heat di pasar agen bebas dengan menandatangani kontrak multi-tahun kepada Caleb Martin. Presiden Operasi Bola Basket tim, Daryl Morey, mengeluarkan pernyataan.

Setelah Sixers mendapatkan target All-Star mereka di Paul George, mereka menindaklanjuti dengan perekrutan besar di departemen pemain peran dengan memasukkan kontributor dua arah di Martin. Pada hari Sabtu, 76ers meresmikan penandatanganan Martin, membuat Presiden Operasi Bola Basket tim, Daryl Morey, mengeluarkan pernyataan tentang kepindahan tersebut.

“Caleb adalah pemain yang telah teruji dalam pertarungan yang telah meningkatkan permainannya saat timnya sangat membutuhkannya,” kata Morey melalui siaran pers. “Kami sangat senang dia bisa membawa keahlian dan mentalitasnya ke 76ers.”

Sixers tahu bahwa Boston Celtics adalah tim yang harus dikalahkan di Wilayah Timur, mengingat mereka baru saja melaju ke Final NBA 2024 dan finis di posisi pertama. Di Martin, Sixers mendapatkan pemain yang telah terbukti sukses secara pribadi melawan Juara bertahan NBA. Mantan prospek berusia 28 tahun dari Nevada ini memulai karirnya di tim Charlotte Hornets yang sedang kesulitan.

Setelah mendapat peran kecil di Charlotte, Martin mendapatkan peran yang layak untuk dirinya sendiri di tim kompetitif Miami Heat. Sejak mendarat bersama Heat pada tahun 2021, Martin telah berkompetisi dalam 45 pertandingan pascamusim dalam tiga musim. Pada tahun 2023, Martin rata-rata bermain 30 menit dalam 23 pertandingan.

Di tengah perjalanan Heat ke Final NBA, Martin mencetak rata-rata 13 poin, lima rebound, dan dua assist per game sambil menghabiskan 42 persen dari tiga poinnya. Sixers memasuki offseason 2024 dengan memprioritaskan pemain playoff yang sudah terbukti. Mereka yakin mereka mendapatkannya dalam diri Martin, yang bergabung dengan tim setelah tiga tahun bekerja bersama Heat.

Artikel Tag: Caleb Martin, Daryl Morey, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daryl-morey-alasan-sixers-mendatangkan-caleb-martin
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini