Darvin Ham Ungkap Penyebab Lakers Kalah Memalukan Dari Kings

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Mar 2024, 06:48 WIB
Darvin Ham beberkan penyebab Lakers tumbang dari Kings.

Darvin Ham beberkan alasan Lakers kalah dari Kings. (Gambar: Sportbuzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham membeberkan penyebab timnya tidak bisa meraih kemenangan kontra Sacramento Kings. Ia menjelaskan bahwa sejumlah kesalahan sendiri membuat Lakers kesulitan mengembangkan permainan.

Dalam laga yang berlangsung di Crypto.com Arena itu, Los Angeles Lakers sejatinya mampu mengawali pertandingan dengan baik. Anthony Davis dan kawan-kawan bahkan sempat unggul sejauh 30-13 beberapa menit sebelum kuarter pertama berakhir. Sayangnya keunggulan jauh itu gagal dimanfaatkan oleh Lakers untuk bisa mengontrol pertandingan. Perlahan-lahan Lakers terkejar hingga akhirnya harus kalah dengan skor akhir 120-130.

Menanggapi kekalahan tersebut, Darvin Ham selaku nahkoda tim menjelaskan apa yang salah. Ia mengatakan bahwa para pemain Lakers melakukan sejumlah kesalahan kecil pada kuarter kedua, tetapi kesalahan itu justru membuat mereka kesulitan mengembangkan permainan. Para pemain Kings juga pandai memanfaatkan kelemahan pada sektor pertahanan Lakers.

"Para pemain starter kami melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengatur suasana yang baik sejak kuarter pertama. Kemudian kami melakukan beberapa pelanggaran buruk, beberapa turnover yang buruk, mereka mendapat beberapa peluang mudah dalam transisi. Kami telah berbicara tentang mentalitas bermain berikutnya, beberapa hal mulai merugikan kami dan hanya rasa frustrasi yang mewarnai permainan kami," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Ham berharap Lakers bisa bangkit. Sisa pertandingan di musim reguler sendiri sudah semakin sedikit dan Lakers harus bisa meraih kemenangan secara konsisten.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ungkap-penyebab-lakers-kalah-memalukan-dari-kings
213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini