Darvin Ham Ungkap Alasan Merekrut Sterling Brown

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 07 Jan 2023, 22:37 WIB
Darvin Ham Beberkan Apa yang Bisa Diberikan Sterling Brown

Sterling Brown latihan bersama Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers telah resmi mengumumkan Sterling Brown sebagai pemain anyar. Pelatih Darvin Ham beberkan alasan memberikan kontrak 10 hari kepadanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers terpaksa merekrut Brown untuk menutupi posisi yang ditinggalkan Loonie Walker IV dan Austin Reaves karena sedang cedera.

Saat Brown bermain dengan afiliasi Toronto Raptors G League, dia memiliki keakraban dengan pelatih kepala Lakers Darvin Ham sejak mereka berdua bersama Milwaukee Bucks. Menjelang debut Brown Lakers melawan Atlanta Hawks pada Jumat malam, Darvin Ham membahas mengapa tim memutuskan untuk membawanya dan dan apa yang akan dia bawa ke organisasi.

“Saya pikir dengan cara dia bermain, dia mencoba bermain dengan cara yang benar,” kata Ham.

“Jelas kami memiliki sejarah dari zaman Milwaukee. Dia adalah seseorang yang secara pribadi bekerja dengan saya dalam hal latihan individu dan studi film individu, latihan sebelum pertandingan. Kami memiliki hubungan yang baik. Saya melihatnya hari ini di gym pagi ini, dia masuk tadi malam dan tampak hebat. Dia telah bermain dengan 905 di Liga G jadi dia adalah pria yang pada akhirnya, gaya permainannya, Anda dapat segera memasukkannya ke dalam barisan dan itu akan diterjemahkan."

“Dia seorang guard, rebound defensif yang hebat, bisa membuat 3, bisa meletakkannya di lantai dan menyerang ke bawah bukit, jadi saya menantikannya. Dapat menjaga banyak posisi juga jadi ya, itu adalah tambahan yang disambut baik. Karena ini adalah waktu 10 hari, kami mendapat kesempatan untuk menendang ban pada beberapa prospek yang berbeda," sambungnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Sterling Brown, Darvin Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ungkap-alasan-merekrut-sterling-brown
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini