Darvin Ham Tegaskan Lakers Siap Lawan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 00:01 WIB
Darvin Ham Tegaskan Lakers Siap Lawan Nuggets

Darvin Ham Tegaskan Lakers Siap Lawan Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham menyatakan timnya siap bertarung dengan rival besarnya lawan Denver Nuggets di babak playoff NBA.

Darvin Ham sering dikritik - dan bahkan diabaikan oleh LeBron James - karena keputusannya dalam pertandingan, namun ketika harus memotivasi para pemainnya, dia melakukannya.

Setelah mengalahkan New Orleans Pelicans untuk mendapatkan tempat di Playoff NBA melawan rival berat mereka Denver Nuggets, Ham mengguncang ruang ganti dengan pernyataan perangnya terhadap Nuggets.

"Kembali ke 0-0," kata Ham sambil mengangkat tangannya untuk mewakili rekor bersih melawan juara bertahan. "Kami dengan semua asap dan kami tidak menghindar!" katanya, menandakan bahwa timnya siap bertarung dengan rival besarnya.

Dengan memulai pertempuran di depan umum, Ham menempatkan prajurit utamanya, LeBron James, di garis depan dan tengah. Mudah bagi pelatih untuk mengatakan bahwa timnya tidak akan mundur, tapi dia tidak harus menjaga Nikola Jokic atau Jamal Murray.

Seperti pelatih mereka, penggemar Lakers berharap konfrontasi dengan Juara NBA 2023 ini akan berbeda dari sebelumnya. Denver menyapu Los Angeles 4-0 di Final Wilayah Barat musim lalu dalam perjalanan menuju gelar mereka, dan menindaklanjuti penampilan itu dengan rekor 3-0 melawan Lakers selama musim reguler 2023-2024.

Satu-satunya perbedaan kali ini adalah kesehatan para pemain bintang LA. Nuggets tidak harus bersaing dengan kombinasi sehat James dan Anthony Davis untuk seri penuh, yang memberikan harapan bagi tim yang tidak diunggulkan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, Playoff NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-tegaskan-lakers-siap-lawan-nuggets
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini