Darvin Ham Suka Dengan Konsep In-Season Tournament

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Des 2023, 23:20 WIB
Darvin Ham suka dengan adanya In-Season Tournament berhadiah uang tunai.

Darvin Ham suka dengan konsep In-Season Tournament yang baru. (Gambar: Sideline Sources)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham mengaku suka dengan konsep In-Season Tournament. Hadiah uang tunai yang besar sangat membantu pemain untuk bisa tampil lebih bersemangat di lapangan.

Seperti yang diketahui, NBA melakukan eksperimen dengan mengadakan In-Season Tournament di musim 2023-2024 kali ini. Dengan konsep yang unik, pemenang dari In-Season Tournament akan mendapat uang tunai. Tidak hanya pemain, tetapi jajaran kepelatihan juga mendapat guyuran hadiah serupa. Dengan motivasi uang tunai yang besar itu, tentu banyak pemain lebih bersemangat untuk mengeluarkan performa terbaik mereka di lapangan. Darvin Ham selaku pelatih kepala Lakers dapat melihat bara semangat tersebut pada anak asuhnya.

"Awalnya saya ragu dengan turnamen ini. Tapi setelah menjalaninya, saya menyukai format ini. Terutama ada insentif yang didapatkan pemain di luar gaji. Itu memicu semangat mereka," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa semangat yang membara itu terbukti telah membantu Lakers menembus babak final In-Season Tournament. Pada babak semifinal, mereka berhasil mengeliminasi New Orleans Pelicans dengan skor telak 133-89. Semua pemain dari barisan utama maupun bangku cadangan tampil bagus dan bisa bermain efisien. Pada laga puncak nanti, Lakers akan berhadapan dengan tim Indiana Pacers yang sedang panas-panasnya. Pacers memiliki pemain muda yang sedang naik daun saat ini yakni Tyrese Haliburton.

Artikel Tag: Darvin Ham, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-suka-dengan-konsep-in-season-tournament
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini