Darvin Ham Sebut Cousins dan Leonard Berada Dalam Kondisi Prima

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Jan 2023, 07:21 WIB
Darvin Ham sebut Cousins dan Leonard tampil memuaskan selama tryout.

Darvin Ham sebut Cousins dan Leonard tampil apik di tryout Lakers. (Gambar: Hoops Rumor)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham mengatakan bahwa DeMarcus Cousins dan Meyers Leonard berada dalam kondisi prima. Kedua pemain itu menjalani tryout bersama Lakers dengan sangat baik dan solid.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers sedang dalam usaha untuk menambah kekuatan ke dalam tim mereka. Salah satu cara yang mereka lakukan saat ini adalah memberi kesempatan tryout kepada sejumlah free agent. Nantinya, pemain yang tampil apik di sesi tryout berpotensi dapat kontrak 10 hari. Belakangan, Lakers melakukan tryout kepada dua pemain senior yang sudah lama tidak bermain di NBA yakni DeMarcus Cousins dan Meyers Leonard.

Meskipun sudah lama tidak terlihat, tetapi Darvin Ham yang menyaksikan langsung keduanya melakukan tryout merasa terkesan. Baik Cousins dan Leonard sama-sama berada dalam kondisi prima dan menunjukkan performa yang baik. Kini, semua keputusan diserahkan Ham kepada manajemen Lakers soal pemberian kontrak. Satu hal yang pasti, ia tidak mau manajemen Lakers mengambil keputusan dengan terburu-buru.

"Mereka berdua terlihat luar biasa. Permasalahan apakah kami akan memakai jasa mereka atau tidak itu adalah cerita yang berbeda. Namun sekarang kami sedang memikirkan opsi terbaik dengan beberapa skenario," ucap Ham.

"Lihat saja dalam beberapa hari ke depan. Kami akan memikirkan langkah ke depan secara bijak. Kami sudah melihat mereka di depan kami dan siap memberikan informasi perekrutan dengan baik." tukasnya.

Artikel Tag: Darvin Ham, DeMarcus Cousins, Meyers Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-sebut-cousins-dan-leonard-berada-dalam-kondisi-prima
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini