Darvin Ham Puji LeBron James Saat Lakers Bantai Pistons

Penulis: Senja Hanan
Kamis 30 Nov 2023, 19:30 WIB
Darvin Ham Puji LeBron James Saat Lakers Bantai Pistons

Darvin Ham Puji LeBron James Saat Lakers Bantai Pistons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers bangkit dari keterpurukan. Pelatih Lakers Darvin Ham tak segan memuji LeBron James setelah kalahkan Detroit Pistons

D'Angelo Russell mencetak 35 poin tertinggi musim ini, Anthony Davis menyumbang 28 poin dan James 25 poin untuk membantu Los Angeles mengalahkan Detroit 133-107 pada Rabu malam untuk rekor kekalahan ke-15 berturut-turut Pistons.

Pelatih Lakers Darvin Ham dapat melihat dan mendengar bahwa James siap memimpin sebelum pertandingan dimulai.

“Dia memahami energi yang dia keluarkan,” kata Ham.

James tersenyum dan bercanda dengan rekan satu timnya saat melakukan pemanasan, tetapi hanya mengabaikan pengamatannya.

“Saya hampir selalu seperti itu. Saya punya banyak energi untuk diberikan,” katanya

Lakers memimpin 38-24 setelah kuarter pembukaan, menembakkan 60% dan Detroit yang 36%. Meskipun masih ada tiga kuarter tersisa, hasil tampaknya pasti melawan tim yang memiliki tantangan ofensif yang tidak memainkan pertahanan yang pelit dan merupakan tim terburuk di liga dengan skor 2-16.

​Dengan kekalahan ini, maka Detroit memecahkan rekor franchise setelah membaginya dengan tiga tim yang mengalami 14 pertandingan tergelincir selama musim 2021-22, 1993-94, dan 1979-80.

Sejak Pistons mencatatkan rekor 2-1 pada 28 Oktober, mereka belum pernah memenangkan pertandingan dengan tim muda yang diperkirakan akan meningkat setelah memenangkan 17 pertandingan terendah di NBA musim lalu.

Dari Detroit, Cade Cunningham menyumbang 15 poin, pemain cadangan Isaiah Livers mencetak 14 poin, Isaiah Stewart menyumbang 12 poin dan pemain baru Ausar Thompson menambahkan 12 poin.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-puji-lebron-james-saat-lakers-bantai-pistons
315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini