Darvin Ham Minta Damian Jones Lebih Pede Menembak

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Okt 2022, 22:36 WIB
Darvin Ham minta Damian Jones lebih pede ambil tembakan.

Damian Jones diminta lebih berani ambil tembakan tiga angka oleh Darvin Ham. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham meminta kepada Damian Jones untuk lebih berani mengambil tembakan jarak jauh. Ia menilai jika Jones memiliki kemampuan yang tidak terlalu buruk soal tembakan.

Sebagaimana diketahui, Damian Jones merupakan pemain anyar yang direkrut oleh Los Angeles Lakers pada bursa pasar bebas kali ini. Jones sejatinya merupakan pemain berposisi center yang memiliki postur tubuh tinggi. Dengan posturnya yang tinggi itu, gaya permainan Jones cenderung seperti center tradisional. Ia jarang sekali mengambil tembakan dan lebih sering beroperasi di paint area. Ia umumnya melepaskan dunk-dunk keras sembari berusaha keras memperkuat tembok pertahanan tim.

Dengan perkembangan basket yang makin modern, Darvin Ham lantas meminta kepada Jones untuk sedikit mengembangkan permainannya. Dalam sesi training camp di musim panas ini, Ham meminta Jones untuk mulai berani mengambil tembakan tiga angka dari corner. Ia ingin Jones lebih percaya diri sama seperti Robin Lopez ataupun Brook Lopez.

"Jika saya berhasil meyakinkan Robin Lopez untuk berani mengambil tembakan tiga angka dulu, maka sekarang saya juga harus berhasil membuat Damian Jones untuk melakukan hal yang sama," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

Center di zaman modern memang dituntut untuk bisa melakukan banyak hal. Kemampuan menembak yang solid akan membuat seorang center semakin sulit dihentikan pergerakannya.

Artikel Tag: Darvin Ham, Damian Jones, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-minta-damian-jones-lebih-pede-menembak
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini