Darvin Ham Jadi Kandidat Terkuat Pelatih Lakers Selanjutnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Mei 2022, 14:32 WIB
Darvin Ham jadi kandidat terkuat untuk nahkodai Los Angeles Lakers.

Darvin Ham jadi kandidat terkuat pelatih Lakers selanjutnya. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Assisten pelatih Milwaukee Bucks yaitu Darvin Ham jadi kandidat terkuat untuk menjadi nahkoda anyar bagi Los Angeles Lakers. Ia membuat impresi paling kuat ketika menjalani sesi interview bersama manajemen Lakers.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers sedang mencari sosok pelatih baru untuk NBA musim 2022-2023 mendatang. Mereka telah memecat Frank Vogel yang gagal membawa LeBron James dan kawan-kawan lolos menuju babak playoff di musim 2021-2022. Dari sekian banyak kandidat yang sudah diwawancara, Lakers mengerucutkan pilihan mereka pada 3 finalis. Tiga nama yang dimaksud adalah Darvin Ham, Terry Stotts, dan Kenny Atkinson.

Ham dikabarkan menjadi kandidat paling kuat karena filosofinya yang begitu kuat. Ham juga pernah menjadi assisten pelatih Lakers di masa lalu. Ia sudah cukup mengenali lingkungan di Los Angeles dan diprediksi bakal bisa jadi jawaban bagi kebuntuan tim. Satu hal yang menjadi minus dari Ham adalah pengalaman. Selama ini, Ham belum pernah menangani tim sebagai pelatih kepala. Ia hanya bertugas sebagai assisten pelatih saja (belum pernah menjadi pelatih kepala secara langsung).

Untuk selanjutnya, Jeanie Buss selaku pemilik Lakers akan melakukan wawancara langsung kepada tiga finalis yang dimaksud. Nantinya, Jeanie Buss akan mengambil keputusan siapa pelatih yang bakal ditunjuk. Peluang paling besar tentunya adalah Ham, diikuti oleh Terry Stotts. Stotts terkenal sebagai pelatih ofensif yang punya taktik cukup baik.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers, Terry Stotts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-jadi-kandidat-terkuat-pelatih-lakers-selanjutnya
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini