Darvin Ham Ingin Lakers Konsisten Saat Lawan Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:47 WIB
Darvin Ham tekankan konsistensi permainan saat Lakers jumpa Nuggets di playoff.

Darvin Ham ingin Lakers konsisten di laga playoff versus Nuggets. (Gambar: Sportbuzz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Lakers yaitu Darvin Ham ingin agar anak asuhnya konsisten ketika berhadapan dengan Denver Nuggets pada babak playoff nanti. Ia tahu bahwa Lakers memiliki peluang besar untuk menang andai tampil secara konsisten.

Dari tiga pertemuan di musim reguler, Los Angeles Lakers selalu menelan kekalahan pahit dari Denver Nuggets. Skenario kekalahan yang dialami Lakers selalu sama. Lakers kurang lebih mengontrol pertandingan dengan baik, kemudian lengah pada menit-menit akhir kuarter empat. Inkonsistensi permainan ini yang berusaha dibenahi oleh Darvin Ham jelang babak playoff. Ia menekankan kepada anak asuhnya untuk bermain dengan disiplin dan konsisten sejak menit awal hingga buzzer terakhir berbunyi.

"Memiliki disiplin yang konsisten. Saya tidak akan menjelaskan secara detail hal-hal yang kami lalui pada hari pertama persiapan, namun kami memiliki kesempatan untuk masuk ke teater dan melakukan dialog yang sangat bagus, menyusun rencana permainan, dan keluar ke lapangan serta menyentuh beberapa skenario yang berbeda. Disiplin konsisten saja, itu yang harus menjadi fokus kita," ucap Ham saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami melihat beberapa hal dari pertandingan sebelumnya dan mencoba mengekstraksi apa yang kami bisa untuk membuat diri kami sedikit lebih bijaksana, tetapi tentu saja, saya merasa kami berada di tempat yang tepat," tukas pelatih berkepala plontos tersebut.

Artikel Tag: Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-ingin-lakers-konsisten-saat-lawan-nuggets
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini