Darvin Ham Bersyukur Atas Kesehatan LeBron James & Anthony Davis

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 17:51 WIB
Darvin Ham Bersyukur Atas Kesehatan LeBron James & Anthony Davis

Darvin Ham Bersyukur Atas Kesehatan LeBron James & Anthony Davis

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Los Angeles Lakers, Darvin Ham senang dengan kesehatan LeBron James & Anthony Davis sepanjang musim.

Pemain telah masuk dan keluar dari lineup, sehingga menyulitkan Ham untuk membangun pola rotasi dan pergantian pemain yang stabil. Para pemain Lakers telah melewatkan pertandingan keenam terbanyak karena cedera musim ini dengan pada dasarnya semua pemain rotasi mereka absen setidaknya beberapa waktu.

Namun, Lakers beruntung melihat LeBron James dan Anthony Davis tetap sehat selama musim reguler. Dari 58 pertandingan Lakers sejauh ini, James telah bermain di 50 pertandingan sementara Davis bermain di 54 pertandingan. Meskipun segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik musim ini, Ham tahu bahwa segala sesuatunya bisa menjadi lebih buruk dan menyatakan betapa bersyukurnya dia bahwa para bintang tim mampu menjaga mereka tetap bertahan.

“Saya pikir itu adalah bukti bahwa Bron dan AD tidak terlalu berkontribusi terhadap peringkat tersebut (tertawa). Sederhananya,” kata Darvin Ham tentang Lakers yang bermain di atas 0,500 meskipun mereka melewatkan semua pertandingan karena cedera.

“Dua bintang besar kami telah tersedia untuk kami hampir sepanjang musim ini dan terima kasih Tuhan untuk mereka. Namun, ya, itu membuat frustrasi karena ketika Anda tidak memiliki pemain dalam susunan pemain, hal itu akan banyak berubah mulai dari menit bermain, cara Anda mengatur rotasi, pertarungan, skema pertahanan, semuanya, apa yang bisa Anda lakukan. lakukan dengan hal-hal yang tidak berwujud dan rebound ofensif, mendapatkan defleksi. Ini memberi banyak tekanan pada susunan pemain Anda.​"

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham, NBA 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-bersyukur-atas-kesehatan-lebron-james-anthony-davis
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini