Darvin Ham Bela Penampilan D’Angelo Russell di Game 1

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Apr 2024, 20:58 WIB
Darvin Ham Bela Penampilan D’Angelo Russell di Game 1

Darvin Ham Bela Penampilan D’Angelo Russell di Game 1

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu pemain Los Angeles Lakers yang benar-benar meningkatkan permainannya di paruh kedua musim reguler NBA adalah D’Angelo Russell. Darvin Ham bela penampilan sang pemain.

Pemain yang pernah menjadi All-Star ini mendengar semua obrolan mengenai perdagangan menjelang batas waktu perdagangan NBA dan memilih untuk membuktikan kemampuannya sejak saat itu, yang ia capai sambil menerima pujian tinggi dari para pelatih, rekan satu tim, dan media.

Meskipun Russell telah memainkan beberapa permainan bola basket yang luar biasa tahun ini, dia masih belum membuktikan dirinya selama babak playoff NBA, terutama setelah penampilan musim lalu, yang membuat banyak orang percaya bahwa tim akan meninggalkannya di luar musim.

Pada Sabtu malam, Russell memiliki kesempatan untuk memulai postseason keduanya dengan Lakers dengan baik, tetapi segalanya tidak berjalan baik karena ia kesulitan dari awal hingga akhir. Russell mendapat banyak tekanan saat Lakers kalah dari Denver Nuggets di Game 1, saat ia menghasilkan 1-dari-9 dari garis tiga angka dan 6-dari-20 dari lantai, yang jelas tidak akan berhasil. untuk menyelesaikannya.

Setelah pertandingan, pelatih Lakers, Darvin Ham berbicara tentang penampilan Russell yang patut dilupakan dan bagaimana dia tidak menyerah pada point guard awalnya.

“DLo adalah alasan utama mengapa kami ada di sini. Saya tidak akan memberikan dana talangan kepada pemain saya hanya karena dia gagal melakukan tembakan seperti biasanya. Tembakan yang sama dilakukan saat melawan New Orleans dan tim lain yang pernah ia lawan untuk membantu kami mencapai titik ini,” kata Ham.

"Ini bukan malamnya. Penembak akan mengalami malam seperti itu. Tapi saya ingin dia tetap agresif. Itu adalah hal bagus yang saya lihat. Dia tetap agresif. Energinya tetap besar. Dia tetap bersikap positif. Kami akan kembali dan mencoba menjadi lebih baik dari film ini dan mendapatkan performa yang lebih baik di Game 2.”

Artikel Tag: d’angelo russell, Darvin Ham, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darvin-ham-bela-penampilan-dangelo-russell-di-game-1
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini