Darren Collison Bersyukur Dikasih Kesempatan oleh Lakers

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jan 2022, 21:33 WIB
Los Angeles Lakers resmi melepas Darren Collison. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers resmi melepas Darren Collison. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Penyebaran COVID-19 di kalangan pemain NBA ternyata membawa berkah ke beberapa pemain, termasuk Darren Collison. Dia pun berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Los Angeles Lakers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers memutuskan untuk beberapa beberapa pemain veteran yang sebenarnya mampu berkontribusi, terutama Darren Collison dan Stanley Johnson untuk menutupi absennya beberapa pemain karena terkena COVID-19.

Collison adalah pemain yang telah dikaitkan dengan Lakers untuk sementara waktu, meskipun ia akhirnya memutuskan untuk tetap pensiun dua tahun terakhir daripada bermain untuk mereka.

Dengan tim yang kekurangan tenaga, mereka mampu menarik Collison keluar dari masa pensiun dengan kontrak 10 hari tepat sebelum pertandingan Hari Natal melawan Brooklyn Nets.

Pemain berusia 34 tahun itu tampil dalam tiga pertandingan selama 10 hari bersama Lakers, meskipun dengan semua pemain reguler LA sekarang kembali dari protokol kesehatan dan keselamatan, tim tidak memiliki kemampuan untuk memberikan Pengecualian Kesulitan 10 hari kontrak.

Ada sedikit kemungkinan bahwa Lakers akan memberi Collison pandangan yang lebih lama dengan mengontraknya untuk sisa musim ini atau kontrak 10 hari reguler pada 5 Januari, jika mereka bisa membersihkan tempat daftar lain, tetapi tampaknya itu tidak akan terjadi. kasus. Collison gunakan Instagram untuk berterima kasih kepada organisasi Lakers atas kesempatan saat dia melanjutkan ke babak berikutnya.

"Sangat bersyukur untuk @Lakers. Saya apresiasi atas kesempatan yang saya terima bisa bermain lagi. Rendah hati dari cinta dan dukungan yang ditunjukkan. Tetap disini!" demikian tulis Collison di akun Instagram miliknya.

Meskipun Collison tidak bermain cukup baik dalam waktu singkatnya dengan Lakers, rata-rata hanya 1,3 poin, 1,3 rebound, dan 0,7 assist dalam 12,3 menit per game, sulit untuk mengambil banyak dari itu mengingat betapa kecilnya ukuran tubuhnya.

Selain itu, Collison tidak bermain basket NBA dalam dua tahun, jadi masuk akal untuk berpikir bahwa dengan lebih banyak waktu dan pengkondisian, level permainannya akan meningkat jika diberi kesempatan.

Artikel Tag: Darren Collison, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darren-collison-bersyukur-dikasih-kesempatan-oleh-lakers
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini