Darren Collison Berharap Dapat Ikuti Pemusatan Latihan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Sep 2021, 21:58 WIB
Darren Collison masih berharap bisa bergabung dengan skuat Lakers di pemusatan latihan.

Darren Collison berharap bisa ikuti pemusatan latihan bersama L.A Lakers. (Gambar: SFGate)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Darren Collison masih berharap bisa diundang Los Angeles Lakers untuk mengikuti pemusatan latihan. Collison nampaknya ingin comeback untuk bermain di NBA lagi.

Sebagaimana diketahui, Darren Collison adalah mantan pemain profesional yang sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2019 silam. Ia kala itu mengatakan ingin fokus menjalani kehidupan pribadinya di luar basket. Setelah dua tahun menepi, Collison tampak aktif menjalani latihan lagi. Ia bahkan diundang oleh Lakers dan Warriors untuk berlatih secara privat.

Meskipun belum ada tawaran resmi yang masuk kepada Collison, tetapi sang pemain tetap berharap bisa dapat kontrak pemusatan latihan yang bakal dimulai tanggal 28 September mendatang. Salah satu tim yang benar-benar ingin diperkuatnya adalah Los Angeles Lakers. Ia yakin Lakers dapat membantunya untuk meraih cincin juara di musim 2022.

Bagi Lakers, merekrut Collison jadi opsi yang masih bisa dilakukan. Pertama, roster dari Lakers masih menyisakan dua tempat yang bisa diisi. Jika manajemen tim memang tertarik menggunakan jasa Collison, tawaran kontrak bisa segera dilayangkan dalam waktu dekat ini. Setidaknya, manajemen Lakers memberi kesempatan kepada Collison untuk membuktikan diri di pemusatan latihan. Jika memang bersinar, maka Lakers bisa meneruskan kerjasama dengan Collison hingga musim reguler. Namun jika performa Collison jauh di bawah harapan, sang pemain juga dapat dilepas secara cuma-cuma.

Artikel Tag: Darren Collison, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darren-collison-berharap-dapat-ikuti-pemusatan-latihan-lakers
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini