Darius Garland Tidak Senang Digosipkan Tinggalkan Cavaliers

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Jul 2024, 15:13 WIB
Darius Garland Tidak Senang Digosipkan Tinggalkan Cavaliers

Darius Garland Tidak Senang Digosipkan Tinggalkan Cavaliers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Ketika Cleveland Cavaliers mengontrak Donovan Mitchell dengan perpanjangan kontrak tiga tahun, beberapa orang bertanya-tanya kapan domino lainnya akan jatuh. Domino itu adalah Darius Garland.

Ada rumor bahwa agensi Garland, Klutch Sports, menginginkan pertukaran untuk penjaga bintang tersebut jika Mitchell menandatangani kesepakatan jangka panjang. Rupanya, Garland tidak terlalu senang rumor itu bocor, menurut Chris Fedor dari Cleveland.com. “Saya tidak yakin Darius ingin keluar,” kata Fedor di podcast Wine and Gold Talk.

“Saya tidak yakin Darius Garland tidak senang bermain bersama Donovan. Faktanya, ada sumber yang memberitahuku bahwa Darius kesal saat membacanya dan itu keluar karena itu bukan perasaannya sendiri.”

Sekarang kita tahu bahwa Garland tampaknya sangat puas dengan tetap menjadi rekan satu tim dengan Mitchell. Tentu saja, pertanyaannya belum tentu apakah Garland akan baik-baik saja bertahan dengan Cavaliers atau tidak. Pertanyaan yang lebih baik mungkin adalah apakah Cleveland benar-benar ingin mempertahankan Garland. Cavs berada dalam posisi yang canggung saat ini.

Mereka tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan pada agen gratis, dan jika mereka ingin membuat perubahan signifikan pada daftar pemain mereka, mungkin hal itu memerlukan perdagangan salah satu dari empat pemain inti mereka. Mitchell dan pelatih kepala baru Kenny Atkinson sama-sama menyukai Jarrett Allen, jadi kemungkinan besar dia akan tetap bertahan.

Cavaliers juga sangat terpikat pada Evan Mobley dan menaruh harapan besar padanya, jadi kecuali terjadi perubahan drastis, dia tidak akan kemana-mana. Kita tahu bahwa Cleveland tidak memperdagangkan Mitchell. Jadi, melalui proses eliminasi, tersisa satu kandidat perdagangan potensial: Garland. Masalahnya adalah nilai perdagangan Garland tampaknya sangat rendah saat ini, jadi ini bukan waktu terbaik untuk memindahkannya.

Cavs mungkin harus tetap bertahan di grup mereka saat ini dan berharap Mobley dan Garland mengambil langkah besar ke depan musim depan. Mungkin sayap rookie Jaylon Tyson juga bisa menjadi kontributor utamanya.

Artikel Tag: Darius Garland, Cleveland Cavaliers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/darius-garland-tidak-senang-digosipkan-tinggalkan-cavaliers
202  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini