Daripada Pikirkan Westbrook, L.A Lakers Fokus Cari Pelatih Baru Dulu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mei 2022, 20:52 WIB
L.A Lakers prioritaskan cari pelatih baru terlebih dahulu.

L.A Lakers fokus cari pelatih baru sebelum bentuk roster baru. (Gambar: Lakers Outsiders)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pemilik L.A Lakers yaitu Jeanie Buss menegaskan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah mencari pelatih baru yang tepat. Setelah itu, barulah Lakers perlu memikirkan skuat yang harus dibentuk untuk menghadapi musim depan.

Seperti yang diketahui, L.A Lakers menghadapi banyak masalah pada NBA musim 2021-2022. Mereka tidak bisa menemukan kecocokan dengan kombinasi LeBron James, Anthony Davis, dan Russell Westbrook. Tidak sedikit pula orang-orang yang menyalahkan Westbrook karena performanya yang paling buruk di antara pemain bintang yang lain. Menanggapi rumor masa depan Westbrook yang panas dibicarakan, Jeanie Buss akhirnya angkat suara. Ia mengaku tidak mau bicara soal roster pemain terlebih dahulu. Prioritas utama timnya adalah mencari pelatih baru yang dirasa paling tepat.

"Membicarakan soal masa depan Westbrook di situasi saat ini masih terlalu prematur. Pertama-tama, kita harus mencari pelatih yang tepat untuk menangani tim. Jika kita sudah mendapatkannya, kita perlu menyesuaikan roster pemain berdasarkan gaya kepelatihan pelatih baru. Baru dari sana, kita bisa membentuk skuat sebagus mungkin," ucap Jeanie saat diwawancara.

Menarik untuk dinanti keputusan apa yang bakal diambil oleh Jeanie nantinya. Jeanie juga menegaskan bahwa setiap keputusan yang diambil manajemen Lakers harus mendapat persetujuannya terlebih dahulu. Ia adalah pemilik tim yang berkuasa dan memiliki wewenang untuk mengatur seperti apa tim yang akan dibentuk.

Artikel Tag: LA Lakers, Jeanie Buss, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daripada-pikirkan-westbrook-la-lakers-fokus-cari-pelatih-baru-dulu
932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini