Dario Saric Kembali Berseragam Phoenix Suns Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 23:06 WIB
Phoenix Suns sepakat perpanjang kontrak dari Dario Saric.

Dario Saric sepakat meneruskan kerjasama dengan Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Pebasket asal Kroasia yaitu Dario Saric menyepakati kontrak baru bersama tim lawasnya, Phoenix Suns. Saric diikat oleh kontrak berdurasi tiga tahun dengan nilai mencapai 27 juta Dolar AS.

Dario Saric sendiri tergolong baru sebagai pemain dari Phoenix Suns. Pemain bertinggi 208 cm tersebut didatangkan dari Philadelphia 76ers pada musim panas di tahun 2019 silam. Hanya dalam setahun, Saric sudah berhasil memberi kontribusi besar bagi permainan Suns. Meski gagal membawa Suns untuk lolos babak playoff, setidaknya angka statistik yang dicatatkan Saric tergolong cukup bagus.

Ia mampu menorehkan rata-rata 10 poin dan 6 rebound per pertandingan. Sebagai seorang forward, Saric juga mempunyai kemampuan yang komplit hampir di segala sektor. Hal itulah yang membuat manajemen Suns mau memberikan kontrak baru bahkan hingga tiga musim yang akan datang.

Dengan segala pergerakan yang dilakukan oleh manajemen di jeda antar musim kali ini, Suns menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai musim depan. Mereka telah diperkuat oleh dua nama senior yaitu Chris Paul dan Jae Crowder. Paul merupakan point guard yang kemampuannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bisa tampil impresif meski telah termakan oleh usia.

Tidak berbeda jauh dengan Paul, Crowder juga memberikan paket lengkap kepada Suns. Ia dapat melakukan banyak hal di lapangan dan kontribusinya juga cukup besar ketika membawa Miami Heat lolos babak final NBA di gelembung Orlando kemarin.

Artikel Tag: Dario Saric, Phoenix Suns, NBA

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini