Dapatkan Irving, Dallas Mavericks Langsung Incar Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Feb 2023, 22:07 WIB
Dallas Mavericks berani bicara gelar usai rekrut Kyrie Irving.

Dallas Mavericks yakin raih gelar juara usai kedatangan Kyrie Irving. (Gambar: Boston Globe)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd langsung menargetkan gelar juara NBA usai kedatangan Kyrie Irving. Ia yakin bahwa komposisi skuatnya sekarang sudah sangat mumpuni untuk bersaing di level tertinggi.

Sebelum kedatangan Kyrie Irving, Dallas Mavericks memang kerap tampil inkonsisten. Luka Doncic selalu jadi tumpuan serangan Mavericks sehingga permainan mereka mudah terbaca lawan. Ketika Doncic mendapatkan penjagaan ketat, para pemain Mavericks yang lain seolah tidak bisa berkontribusi secara maksimal. Melihat kelemahan dalam skuatnya, Mavericks langsung bergerak cepat untuk melakukan transaksi dengan Brooklyn Nets. Mavericks berhasil meyakinkan hati Nets untuk menukar Irving ke tim mereka.

Setelah Irving datang, kini rasa percaya Jason Kidd semakin melambung. Ia yakin Irving akan melengkapi kekurangan timnya dan membantu Mavericks untuk meraih titel juara.

"Kami merasa bahwa bakat dan kemampuannya untuk menjadikan kami lebih baik adalah sesuatu yang kami butuhkan. Kami merasa bahwa mendapatkan dia akan membantu menempatkan kami pada posisi untuk memenangkan kejuaraan," ucap Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Kidd sendiri juga tidak khawatir soal kepribadian Irving yang suka merugikan tim. Ia yakin Irving bisa bersikap profesional ketika bergabung dengan timnya.

"Sangat mudah untuk melihat semua pembicaraan negatif, tapi mari kita lihat sisi positif dari apa yang dia lakukan di dalam dan di luar lapangan. Itulah cara kami mendekatinya." tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: dallas mavericks, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dapatkan-irving-dallas-mavericks-langsung-incar-gelar-juara
794  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini