Dapat Vaksin, Kevin Moses Tetap Waspada Akan Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 23:00 WIB
Kevin Moses Poetiray tetap waspada akan Virus Corona walau sudah divaksin sekalipun.

Kevin Moses Poetiray tak mau bersantai-santai meski sudah dapat vaksin. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Louvre Dewa United Surabaya yaitu Kevin Moses Poetiray tetap mewaspadai bahaya Virus Corona meskipun sudah mendapatkan vaksin dari Kemenpora. Ia sadar bahwa vaksin tidak akan menjamin seseorang kebal terhadap virus yang sudah menjadi pandemi itu.

Nama Kevin Moses Poetiray sendiri masuk ke dalam gelombang pertama yang dirilis oleh Kemenpora. Penyuntikan vaksin ini jelas membuat Kevin senang karena tubuhnya kini mendapatkan proteksi lebih. Kendati demikian, ia juga tidak mau meremehkan Virus Corona walau sudah divaksin sekalipun. Ia membuat perumpamaan unik untuk menggambarkan situasinya saat ini.

“Bukan berarti lebih terlindungi, tidak seperti itu juga. Semua tergantung arah dan gaya hidup saja. Perumpamaanya seperti hujan, kalao hujan pakai payung supaya tidak kebasahan kan? Namun, bukan berarti pakai payung jadi kering. Jadi tetap harus jaga diri dan berdoa kalau saya,” ucap Kevin saat diwawancara oleh media setempat.

Kevin sendiri tidak mau dirinya tertular sebelum IBL 2021 resmi dimulai. Ia mempunyai tekad besar untuk tampil lebih baik pada musim baru mendatang. Mengingat liga akan dihelat tanpa pemain asing, Kevin dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk unjuk gigi. Performanya musim lalu memang tertutup dengan kehadiran tiga pemain asing sekaligus. Menit bermain yang diberi oleh Coach Andika Saputra juga tidak terlalu banyak. Harusnya permasalahan menit bermain itu sudah tidak akan dialami lagi oleh Kevin.

Artikel Tag: Kevin Moses, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini