Dapat Kontrak Baru, Ali Mustofa Ingin Buktikan Kapasitasnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Feb 2021, 23:01 WIB
Ali Mustofa ingin tampil lebih baik setelah amankan kontrak baru.

Ali Mustofa ingin buktikan diri bersama Bima Perkasa Jogjakarta. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Ali Mustofa baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak pada jeda antar musim. Kepercayaan besar manajemen tim itu akan berusaha dijawab Ali dengan performa yang impresif.

Setelah empat tahun membela Bima Perkasa Jogjakarta, performa Ali Mustofa memang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Itulah mengapa manajemen tim tidak ragu untuk melanjutkan kerjasama dengannya. Setelah berhasil mengamankan kontrak baru, Ali tidak mau bersantai-santai karena masa depannya terjamin. Ia bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan memberikan kontribusi terbaik untuk permainan tim.

“Saya tidak mau basa-basi, siap untuk menunjukkan hasil latihan selama satu tahun terakhir. Saya bisa pastikan bahwa saya bukan Ali yang dulu. Selama latihan bersama Coach David Singleton, saya biasa jadi perisai untuk pointer. Dia juga mengubah form tembakan saya yang ternyata meningkatkan akurasi. Jadi saya sangat siap di IBL musim ini andai mendapat lampu hijau," ucap Ali saat diwawancara oleh media setempat.

Bima Perkasa sendiri melakukan banyak perekrutan pada bursa pasar bebas lalu. Selain mendatangkan pelatih asing David Singleton, manajemen tim juga berhasil merekrut beberapa pemain senior. Sebut saja ada nama-nama besar seperti Indra Muhammad, Isman Thoyib, dan Rachmad Febri Utomo yang datang. Ketiganya juga dapat menjadi role model bagi Ali untuk terus bertumbuh menjadi pemain lebih baik.

Artikel Tag: Ali Mustofa, Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini