Danny Green Yakin Los Angeles Lakers Masih Jadi Tim Hebat Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Nov 2020, 10:23 WIB
Danny Green percaya diri dengan kekuatan L.A Lakers musim depan.

Danny Green meyakini bahwa Los Angeles Lakers masih akan jadi tim solid musim depan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Danny Green meyakini jika Los Angeles Lakers masih akan jadi tim yang solid pada musim 2021 mendatang. Green tahu jika manajemen Lakers punya kualitas yang sangat bagus dalam mengatur masa depan.

Setelah merengkuh gelar juara di musim ini, Lakers kini harus menghadapi bursa pasar bebas yang akan berlangsung sulit. Mengapa sulit, karena Lakers sendiri harus mengurusi 10 pemain mereka yang kontraknya habis. Mempertahankan 10 pemain yang sama jelas tidak akan mudah, apalagi mereka baru saja berhasil meraih gelar juara. Ego yang tinggi dari pemain tentunya bisa berbuntut pada permintaan gaji yang selangit.

Green sendiri menyadari hal tersebut dan tetap yakin manajemen tim bisa membuat keputusan yang bijak. “Saya rasa ini akan menjadi pekerjaan yang sangat berat untuk membawa 10 pemain bebas kembali dalam tim. Namun, saya rasa jika kita bisa memilih beberapa di antara mereka yang merupakan kunci dari permainan tim ini, saya yakin kami akan menjadi tim yang hebat musim depan,” ucap Danny Green.

Ketika berbicara soal masa depan dirinya sendiri, Green mengaku masih ingin bertahan lebih lama bersama Lakers. Namun jika manajemen tim punya rencana lain untuk melepasnya, Green juga siap akan hal tersebut. Menurutnya, itu adalah resiko terbesar dari bisnis basket profesional. Pemain mau tidak mau harus menerima kenyataan tersebut.

Artikel Tag: Danny Green, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-yakin-los-angeles-lakers-masih-jadi-tim-hebat-musim-depan
2002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini