Danny Green Terpukau Dengan Semangat Bermain Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Des 2019, 08:56 WIB
Danny Green Terpukau Dengan Semangat Bermain Anthony Davis

Semangat bermain Anthony Davis yang tinggi berhasil buat Danny Green terkesan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Danny Green mengaku terkesan dengan semangat bermain dari rekan setimnya sendiri, Anthony Davis. Green heran Davis yang ngotot untuk terus bermain walaupun kondisi fisiknya terkadang kurang fit.

Davis sendiri sejatinya sudah mengalami masalah pada bahu sejak awal musim lalu. Namun, ia hanya absen pada satu pertandingan dan tidak ingin meneruskan lagi untuk sebagai penonton saja di bangku cadangan. Pada pertandingan terakhir melawan Denver Nuggets, Davis juga mengalami gejala flu dan dapat saja absen demi alasan kesehatan jangka panjang. Akan tetapi, ia masih memaksakan diri untuk tetap bermain.

"Dia (Davis) sebenarnya punya alasan untuk tidak bermain di sebuah pertandingan. Akan tetapi, dia tidak menjadikan alasan itu untuk duduk dan hanya menjadi penonton saja. Dia rela melawan segala rasa sakit yang dialaminya. Dia membiarkan kami tahu bahwa dia telah berkorban besar bagi kesuksesan tim ini. Dia juga menunjukkan kepada liga bahwa dia adalah pemain yang kuat dan tidak absen karena mengalami permasalahan yang tidak terlalu serius," ucap Green.

Sejak kedatangan Davis, performa Lakers memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari musim lalu. Hingga pekan pertama bulan Desember kali ini, Lakers sudah berhasil menempati posisi teratas di klasemen sementara konferensi barat NBA. Lakers berhasil meraih 18 kemenangan dari 21 laga yang telah mereka jalani.

Artikel Tag: NBA, lakers, Danny Green, Anthony davis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-terpukau-dengan-semangat-bermain-anthony-davis
2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini