Danny Green Sebut Tur China Bentuk Ikatan Antar Pemain Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Des 2019, 17:20 WIB
Danny Green Sebut Tur China Bentuk Ikatan Antar Pemain Lakers

Danny Green sebut tur China bantu Lakers temukan chemistry antar pemain.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Danny Green menyebut apabila Tur China di pramusim lalu sangat membantu membentuk ikatan antar pemain dalam skuatnya. Semua pemain Lakers menjadi dekat satu sama lain dan dapat membentuk chemistry yang baik di lapangan.

Green sendiri mengungkapkan bahwa memiliki deretan pemain bintang dalam satu tim tidak menjamin keberhasilan dalam meraih banyak kemenangan. Beruntung, Lakers bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan tur China di laga pramusim lalu. Semua pemain saling bersendagurau sehingga membuat ikatan yang sangat kuat baik di dalam maupun luar lapangan.

Dengan kerjasama yang sudah terbentuk, Lakers saat ini bertengger di puncak klasemen dengan rekor 18 kali menang dan 3 kali kalah saja. Green berharap dominasi mereka dapat terus berlanjut hingga Lakers benar-benar merengkuh gelar juara NBA di akhir musim nanti.

“Seingat saya, saya tidak pernah mencetak rekor sebaik ini. Saya berada di dalam tim yang sangat bagus, tetapi lebih dari apa pun, yang berarti lebih penting dari soal rekor, adalah ikatan antarpemain,” ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

“Hubungan kami luar biasa di luar lapangan. Kami mengobrol tatap muka, mengobrol di grup, keluar bareng, dan merencanakan kegiatan bareng-bareng. Saya kira perjalanan kami ke Cina mencairkan suasana. Saya belum pernah bertemu dengan tim yang menyatu dari awal. Semua orang cocok satu sama lain sejak awal musim,” tutupnya.

Artikel Tag: NBA, lakers, Danny Green

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danny-green-sebut-tur-china-bentuk-ikatan-antar-pemain-lakers
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini