Danny Green Sebut Anthony Davis Berpotensi Samai Level Tim Duncan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 17:54 WIB
Danny Green berikan pujian selangit kepada Anthony Davis.

Danny Green sebut Anthony Davis berpeluang samai level Tim Duncan.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Danny Green memberikan pujian besar kepada sosok Anthony Davis. Menurutnya, Davis merupakan salah satu bigman terbaik di NBA saat ini dan berpotensi menyamai level dari legenda San Antonio Spurs, Tim Duncan.

Tidak bisa dipungkiri, Tim Duncan merupakan power forward yang kerap diidolakan banyak orang ketika masih aktif pada masanya. Kemampuan Duncan dalam beroperasi di paint area membuat pemain lawan selalu kewalahan. Tidak berhenti sampai situ saja, Duncan juga memiliki banyak senjata mematikan sehingga begitu diandalkan Spurs kala itu.

Ketika Duncan sudah pensiun, muncul nama Anthony Davis yang menarik perhatian publik. Pamornya semakin meningkat setelah ia sukses membawa Los Angeles Lakers merengkuh gelar juara NBA musim ini. Bagi Green sendiri, Davis memang masih belum selevel dengan Duncan yang telah menjadi legenda. Namun seiring berjalannya waktu, Davis bisa saja menyamai atau bahkan melebihi prestasi Duncan apabila bisa tampil secara konsisten.

"Jika dia mampu menjaga penampilannya tetap stabil seperti itu, dia bisa naik levelnya untuk setara dengan Timmy (julukan Duncan)," ucap Danny Green.

Satu hal yang perlu ditingkatkan dari permainan Davis adalah ketahanan fisik. Sang pemain berulang kali mengalami cedera sehingga berdampak pada permainannya di lapangan. Pada laga final NBA lalu saja, ia berulang kali menahan rasa sakit usai berbenturan atau salah melangkah. Beruntung, ia masih bisa bermain hingga game keenam yang krusial.

Artikel Tag: Danny Green, Anthony davis, tim duncan

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini