Danny Green Berharap Absennya Avery Bradley Tak Berpengaruh Besar Terhadap Permainan Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Jul 2020, 21:12 WIB
Danny Green Berharap Absennya Avery Bradley Tak Berpengaruh Besar Terhadap Permainan Lakers

Absennya Avery Bradley diharapkan tidak pengaruhi permainan Lakers.

Berita Basket NBA : Danny Green berharap absennya Avery Bradley tidak berpengaruh besar terhadap permainan Los Angeles Lakers. Sebagai kandidat juara, kehilangan satu pemain inti jelas akan membuat perbedaan dalam skuat Lakers.

Bradley sendiri memutuskan untuk absen di Orlando karena alasan keluarga. Ia khawatir dapat membawa wabah Virus Corona kepada keluarganya yang dicintai. Bradley merasa jika situasi saat ini masih belum sepenuhnya stabil dan penularan Virus Corona dapat terjadi kapan saja di lapangan. Manajemen Lakers juga tidak bisa menghalangi keinginan Bradley, sebab NBA memperbolehkan para pemainnya untuk mengambil keputusan sendiri.

Green sebagai rekan setim menyadari jika keluarga memang menjadi satu hal yang lebih penting dibanding olahraga basket. Ia kemudian berharap supaya absennya Bradley tidak berpengaruh besar terhadap permainan Lakers di lanjutan kompetisi.

"Saya paham bahwa dia mengambil keputusan absen itu karena permasalahan keluarganya. Saya sendiri paham bagaimana perasaan Bradley dalam membuat keputusan tersebut," buka Green dalam pernyataan resminya.

"Saya berharap jika keputusan ini memang benar-benar yang terbaik untuk Bradley. Ia harus menjaga keluarganya dengan baik. Semoga kami masih bisa meraih kemenangan dan mempersembahkan kemenangan tersebut untuknya. Yang jelas ini akan menjadi tantangan yang berat bagi kami. Ketika anda melihat Lakers, kurang lengkap rasanya jika tidak ada nama Bradley di situ," pungkas eks pemain San Antonio Spurs ini.

Artikel Tag: NBA, lakers, Avery Bradley, Danny Green

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini