Danilo Gallinari Sepakat untuk Gabung Milwaukee Bucks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 10:31 WIB
Danilo Gallinari Sepakat untuk Gabung Milwaukee Bucks

Danilo Gallinari Sepakat untuk Gabung Milwaukee Bucks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Agen bebas Danilo Gallinari telah setuju untuk menandatangani kontrak dengan Milwaukee Bucks untuk sisa musim ini. Kedatangannya tentu kabar baik untuk Bucks.

Shams Charania dari The Athletic and Stadium pertama kali melaporkan pada hari Kamis. Agen Gallinari, Michael Tellem dari Excel Basketball, kemudian mengkonfirmasi persetujuan tersebut kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Power forward tersebut diperdagangkan ke Detroit Pistons dari Washington Wizards pada bulan Januari dan dibebaskan oleh Pistons minggu lalu setelah batas waktu perdagangan NBA.

Sejak tahun 2022, Gallinari telah bersama empat tim berbeda. Dia menghabiskan musim 2021-22 bersama Atlanta Hawks dan bersama Celtics musim lalu—meskipun tidak pernah fit karena cedera. Dia diperdagangkan ke Wizards di luar musim ini. ​Musim ini, Gallinari rata-rata mencetak 7,9 poin per game.

Danilo Gallinari telah membuktikan dirinya bisa menjadi pencetak gol produktif sepanjang karirnya. Dia rata-rata mencetak 19,8 poin per game, yang merupakan angka tertinggi dalam karirnya serta 6,1 rebound per game selama musim 2018-19 saat bermain untuk Los Angeles Clippers.

Meskipun Gallinari tidak lagi menjadi ancaman dalam mencetak gol seperti beberapa tahun lalu, dia bisa menjadi pilihan mencetak gol yang berharga dari bangku cadangan saat Bucks mencoba melaju ke playoff.

Clippers dan Phoenix Suns juga dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain veteran tersebut. Bucks saat ini duduk di posisi ketiga Wilayah Timur dengan skor 35-20 tahun ini. Di bawah pelatih kepala baru Doc Rivers, Milwaukee ingin kembali ke Final NBA, dan menambahkan Gallinari dapat membantu tim mencapai tujuan tersebut. ​

Artikel Tag: Danilo Gallinari, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/danilo-gallinari-sepakat-untuk-gabung-milwaukee-bucks
273  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini