Daniel Wenas Tak Pusingkan Cibiran Dari Para Hatersnya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Jul 2021, 21:16 WIB
Daniel Wenas hiraukan cibiran negatif yang dilontarkan oleh haters.

Daniel Wenas tak pernah pusingkan soal komentar negatif para haters. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket senior Daniel Wenas mengaku tidak pernah memusingkan kata-kata negatif yang dilontarkan oleh para haters. Ia lebih memilih untuk fokus pada diri sendiri dan menghiraukan hal-hal yang negatif.

Sebagai pemain yang memiliki wajah tampan, Daniel Wenas kerap dielu-elukan oleh kaum hawa. Popularitasnya cukup tinggi di kalangan basket tanah air. Namun sayang, tidak semua orang suka dengan permainan Wenas. Tidak sedikit yang mengejeknya karena hanya bermodalkan tampang, tetapi tidak memiliki skill yang mumpuni. Cibiran 'Lord' bahkan pernah diberikan kepada eks pebasket Bali United ini.

Menanggapi komentar-komentar negatif dari para hatersnya, Wenas mengaku tidak mau ambil pusing. Ia lebih memilih untuk membenahi kemampuan diri agar bisa tampil lebih solid di lapangan.

“Jelas, Lord itu awalnya sindiran kepada saya. Namun, jadinya malah bagus yah saya lanjutkan saja julukan itu. Julukan itu pertama kali muncul pas saya kepilih IBL All Stars. Saya tidak pernah ambil hati cibiran mereka, yang terpenting kasih terbaik saat di lapangan,” ucap Wenas saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk saat ini, Wenas akan fokus untuk menyembuhkan cederanya sambil menentukan tim baru yang bakal dibela musim depan. Ia mengatakan sudah dapat beberapa tawaran yang menarik. Ia bakal mempertimbangkan tawaran mana yang paling ideal untuk karier dan masa depannya di dunia basket profesional.

Artikel Tag: Daniel Wenas, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-wenas-tak-pusingkan-cibiran-dari-para-hatersnya
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini