Daniel Wenas Resmi Berlabuh ke Evos Thunder Bogor

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Des 2021, 23:43 WIB
Evos Thunder Bogor jadi destinasi terbaru Daniel Wenas.

Daniel Wenas sepakat perkuat Evos Thunder Bogor. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Terungkap sudah kemana Daniel Wenas bakal berlabuh di IBL musim 2022 mendatang. Eks pemain Bali United Basketball itu sepakat mengikat kontrak dengan tim baru, Evos Thunder Bogor.

Perjalanan karier Daniel Wenas belakangan ini memang sering berubah-ubah. Setelah berkarier bersama Louvre Surabaya, Wenas kemudian hijrah menuju Bali United Basketball di musim 2021 lalu. Sayangnya, Wenas tidak bisa bermain di satupun pertandingan bersama tim asal Pulau Dewata itu. Ia mengalami cedera yang cukup parah dan harus menepi sepanjang musim reguler.

Belum satupun pertandingan dijalani bersama Bali United, Wenas sudah memutuskan untuk hijrah lagi. Awalnya, ia memperkuat Louvre Indonesia Basketball yang bakal berkompetisi di ajang ABL 2022. Mengingat musim ABL belum dimulai, manajemen Louvre memperbolehkan Wenas untuk bermain di IBL. Dari sekian banyak tim yang ada, Wenas akhirnya menjatuhkan pilihan ke Evos Thunder Bogor.

"Saya senang bergabung dengan para pemain muda di klub ini dan siap memberikan yang terbaik," ucap Wenas saat diwawancara oleh media setempat.

Evos sendiri merupakan tim baru yang bakal melakoni debutnya di musim 2022 mendatang. Keputusan Wenas bergabung dengan Evos juga tergolong berani. Sebab, tim asal kota hujan tersebut dipenuhi pemain muda yang belum berpengalaman. Wenas dituntut harus bisa menjadi mentor yang baik bagi mereka. Selain Wenas, Evos juga punya satu pemain senior lain yaitu Tri Hartanto.

Artikel Tag: Daniel Wenas, Evos Thunder Bogor, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-wenas-resmi-berlabuh-ke-evos-thunder-bogor
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini