Daniel Wenas Bantah Rumor Ingin Berlaga di Kompetisi ABL

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 07:12 WIB
Daniel Wenas tepis rumor ingin bermain di ABL.

Daniel Wenas bantah rumor ingin tampil di kompetisi ABL. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Eks pebasket Bali United yaitu Daniel Wenas membantah rumor bahwa dirinya hendak berlaga di kompetisi ABL musim depan. Ia sendiri tidak tahu kapan ABL bakal bergulir lagi pasca pandemi Virus Corona.

Setelah berpisah dengan Bali United, nama Daniel Wenas kencang dirumorkan oleh media-media olahraga tanah air. Namanya sempat dikait-kaitkan dengan tim baru ciptaan Erick Herlangga yaitu Louvre Basketball Indonesia. Rencananya, tim Louvre yang baru ini bakal berkompetisi di ABL untuk musim depan. Muncul rumor bahwa Wenas bakal direkrut Erick Herlangga lagi untuk kembali ke skuat Louvre.

Sayangnya, rumor tersebut langsung ditepis oleh sang pemain. Wenas menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah mengatakan untuk berminat tampil di ABL. Status liga tingkat Asia itu sendiri masih belum jelas sampai sekarang.

“Ada yang kurang benar dari berita itu. Saya tidak pernah bilang mau main di ABL. Yang nawarin ada beberapa, ada juga tim baru, tetapi masih menunggu keputusan dari IBL,” ucap Wenas saat diwawancara oleh media setempat.

Mengingat statusnya yang kini bebas transfer atau free agent, Wenas berhak memilih tim barunya sesuai dengan keinginan. Besar kemungkinan Wenas bakal memilih tim yang bermarkas di Jakarta. Ia sempat mengatakan bahwa lokasi latihan tim yang dekat dengan Jakarta akan jadi faktor pertimbangan yang besar. Wenas sendiri meninggalkan Bali karena lokasi yang cukup jauh dengan Jakarta.

Artikel Tag: Daniel Wenas, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/daniel-wenas-bantah-rumor-ingin-berlaga-di-kompetisi-abl
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini