D’Angelo Russell Yakin Lakers Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 14:19 WIB
D’Angelo Russell Yakin Lakers Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu

D’Angelo Russell Yakin Lakers Lebih Baik Dibanding Tahun Lalu

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Untuk musim kedua berturut-turut, Los Angeles Lakers berada di braket atas Turnamen Play-In dengan dua peluang untuk memenangkan satu pertandingan dan lolos ke babak playoff. Ini adalah posisi yang familiar dan nyaman bagi LeBron James, Anthony Davis dan D’Angelo Russell, antara lain dalam daftar tersebut.

Berkat kemenangan dominan mereka atas New Orleans Pelicans pada hari Minggu, dikombinasikan dengan kemenangan Phoenix Suns di hari terakhir musim reguler, Lakers dapat bertahan di New Orleans untuk pertandingan ulang yang akan menentukan unggulan ketujuh di Wilayah Barat.

Lakers unggul 3-1 melawan Pelicans tahun ini dengan ketiga kemenangan tersebut diraih dengan setidaknya 16 poin, tetapi Russell tahu permainan Play-In ini akan berbeda. Point guard ini memperkirakan New Orleans akan bangkit, namun merasa tim Lakers ini lebih baik dibandingkan tahun lalu dan siap menghadapi kesulitan apa pun yang menghadang mereka, seperti yang terlihat di Spectrum SportsNet:

“Kami tahu mereka akan siap memberikan semua yang mereka punya. Saya pikir kelompok kami juga berpengalaman dalam mengetahui bagaimana mencocokkan energi tersebut dan mempersiapkan energi tersebut di jalan," kata D’Angelo Russell.

"Jadi semua kesulitan ada di depan kami dan kami siap. Saya menyukai pengalaman kami dengan grup inti yang kami miliki yang berjalan seperti itu tahun lalu, memasuki tahun ini dengan kesulitan yang mulai terjadi. Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik, jadi saya tidak sabar untuk menyerangnya secara langsung.”

Meskipun kekalahan pada hari Selasa tidak mengakhiri musim, Russell ingin Lakers menjaga bisnisnya dan tidak harus mengikuti kontes pemenang-ambil-semua:

“Ya, ya. Kami tidak ingin bermain lagi. Kami bisa dengan mudah kalah dan masih punya peluang, tapi tim-tim yang menunggu kami bermain di kandang sendiri, saya lebih suka kami mengurus bisnis sekarang daripada bunuh diri dan menghabiskannya sedikit sebelum kami masuk ke tim yang sangat penting. Saya menyukai posisi kami saat ini, mengurus bisnis dan pulang serta mempersiapkan diri untuk siapa pun yang kami hadapi.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, d’angelo russell, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-yakin-lakers-lebih-baik-dibanding-tahun-lalu
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini