D'Angelo Russell Tak Masalah Jadi Fasilitator Untuk Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Feb 2024, 12:13 WIB
D'Angelo Russell tak masalah cetak sedikit poin asalkan Lakers menang.

D'Angelo Russell tidak keberatan hanya ditugaskan sebagai fasilitator. (Gambar: FirstSportz)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell mengaku tidak masalah hanya jadi fasilitator untuk timnya. Ia rela hanya memberi assist tanpa harus mencetak banyak poin.

Dalam pertandingan terakhir Los Angeles Lakers versus Utah Jazz di Delta Center, D'Angelo Russell menunjukkan kelasnya sebagai point guard yang berkelas. Pemain bertangan kidal itu mencetak total 11 poin saja. Kendati tidka terlalu produktif dalam hal mencetak angka, Russell tetap memberi kontribusi positif khususnya dalam sektor assist. Ia mencatatkan 17 assist dimana itu adalah torehan tertingginya selama berkarier di NBA.

Menanggapi perannya yang menjadi fasilitator dalam laga tersebut, Russell mengatakan bahwa ia suka dengan tugas itu. Ia tidak keberatan apabila hanya ditugaskan memberi assist dan tidak bisa mencetak banyak poin dalam satu pertandingan. Ia lebih mementingkan cara untuk membantu Lakers meraih kemenangan.

"Saya pikir game ini akan menghadirkan sesuatu dan seperti yang Anda katakan, jumlahnya tidak berlipat ganda. Rui agresif, AR membuat kami maju lebih awal. Saya pikir Anda baru saja menemukannya, memberinya umpan matang, dan itu memungkinkan permainan terbuka untuk semua orang. Terakhir kali saya bermain di sini, mereka mengizinkan saya mencetak angka. Pertandingan ini mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan saya hanya mengoper bola. Saya tidak keberatan," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-tak-masalah-jadi-fasilitator-untuk-lakers
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini