D’Angelo Russell Salut dengan Jiwa Kompetitif Alvarado

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Apr 2024, 08:23 WIB
D’Angelo Russell Salut dengan Jiwa Kompetitif Alvarado

D’Angelo Russell Salut dengan Jiwa Kompetitif Alvarado

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pertarungan Turnamen Play-In NBA antara Los Angeles Lakers dan New Orleans Pelicans merupakan pertarungan yang sangat intens antara dua tim di mana terdapat sedikit permusuhan satu sama lain. Dan tidak butuh waktu lama untuk suasana menjadi sedikit tegang antara penjaga Pelicans, Jose Alvarado dan D’Angelo Russell dari Lakers.

Di penghujung kuarter pertama, Alvarado, seorang penjaga yang dikenal sebagai agitator, dipanggil karena melakukan pelanggaran saat menjaga Russell dari bola. Dia kemudian akan menabrak Russell setelah peluit berbunyi, menyebabkan pelanggaran teknis. Russell juga diberi satu karena menertawakan Alvarado, dan keduanya akhirnya harus dipisahkan.

Hal itu pada akhirnya tidak menjadi masalah karena Russell menyelesaikannya dengan 21 poin, termasuk tembakan tiga angka dari sudut yang sangat kuat untuk membawa Lakers unggul empat poin dengan sisa waktu 51 detik dalam permainan. Setelah itu, Russell menepis pertengkaran tersebut, menambahkan bahwa dia hanya mencintai Alvarado dalam sebuah wawancara dengan Mike Trudell di Spectrum SportsNet:

“Saya sudah melakukannya sebelumnya, jadi saya pikir dia mencoba untuk diperhitungkan dan menenangkan saya. Saya menghormati kompetitornya, saya menghormati segalanya tentang dia. Hanya cinta di sana," katanya.

Peran Alvarado di NBA menjadi hama bagi lawan. Dia membawa energi dan sikap yang dibutuhkan Pelikan, tetapi para pemain memahami hal itu, oleh karena itu Russell tidak merasa terganggu dengan pertengkaran kecil itu sejak awal. Seperti yang dia katakan, Russell sudah melaju sebelum hal itu terjadi, mencetak 13 poin di kuarter pertama untuk menjaga Lakers tetap bertahan.

Dan pola pikir itulah yang membuat Russell begitu berharga bagi Lakers musim ini. Alvarado ingin berpikir keras dan membuangnya setelah awal yang kuat, tetapi Russell tidak akan membiarkan hal itu terjadi dan ketika tiba waktunya untuk mewujudkannya, dia melakukan hal itu dengan tembakan tiga angka yang besar untuk mempertahankan Lakers. terkendali.

D’Angelo Russell selalu mempertahankan sikap tenang dan santai dan itu sangat membantunya dalam membantu Lakers melewati Pelicans dan maju ke babak playoff.

Artikel Tag: los Angeles lakers, d’angelo russell, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-salut-dengan-jiwa-kompetitif-alvarado
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini