D'Angelo Russell Optimistis Dengan Skuat Baru Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Agu 2023, 07:25 WIB
D'Angelo Russell percaya diri skuat baru Lakers bisa lebih kompetitif.

D'Angelo Russell percaya diri dengan skuat baru L.A Lakers. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket bertangan kidal yaitu D'Angelo Russell memiliki rasa optimisme yang tinggi kepada skuat baru Los Angeles Lakers. Ia mengatakan bahwa timnya memiliki potensi besar untuk bisa melangkah jauh di NBA musim 2023-2024 mendatang.

Seperti yang diketahui, Los Angeles Lakers telah banyak berbenah di musim panas ini. Pertama, mereka mendatangkan Jalen Hood-Schifino melalui ajang draft. Kedua, mereka merekrut sejumlah pemain baru seperti Gabe Vincent, Taurean Prince, Cam Reddish, dan Jaxson Hayes. Tidak hanya itu, Lakers juga berhasil memperpanjang kontrak dari sejumlah pemain penting mereka seperti D'Angelo Russell dan Austin Reaves.

Dengan komposisi skuat yang makin merata, kini Russell percaya diri jika Lakers bakal bicara lebih banyak di musim depan. Apabila Lakers di musim lalu saja berhasil menembus babak final konferensi barat, maka musim depan Lakers berpeluang meraih prestasi yang lebih tinggi.

"Saya tidak tahu seberapa jauh tim ini akan melangkah, tetapi pastinya sangat jauh. Kami memiliki banyak pemain hebat dalam tim ini. Jadi kami akan memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. Entah itu kami harus mencetak banyak poin, menjaga pemain terbaik lawan, ataupun memberi assist kepada rekan setim kami yang sedang panas," ucap Russell.

"Kami harus bermain dengan benar, dengan mentalitas seperti itu. Jika kami berhasil tampil dengan disiplin seperti yang saya katakan, langit adalah target paling tinggi untuk bisa kami capai," tukasnya.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-optimistis-dengan-skuat-baru-lakers
1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini