D'Angelo Russell Belajar Tentang Profesionalisme Bersama Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Feb 2019, 08:00 WIB
D'Angelo Russell Belajar Tentang Profesionalisme Bersama Brooklyn Nets

D'Angelo Russel beruntung bisa bermain bagi tim Brooklyn Nets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : D'Angelo Russell mengaku beruntung bisa memperkuat tim seperti Brooklyn Nets hingga saat ini. Menurut Russell, Nets mengajarkan kepadanya apa itu arti profesionalisme sebagai seorang pemain basket.

Russell sendiri mengawali kariernya bersama tim besar yaitu Los Angeles Lakers. Ia mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain bersama legenda hidup Lakers yakni Kobe Bryant. Namun sayang, perjalanan Russell bersama Lakers harus berakhir dengan tidak begitu baik. Manajemen Lakers memutuskan untuk melepas Russell menuju Nets demi mendapatkan aset yang lebih berharga. Meski sempat diragukan bersinar bersama Nets, nyatanya Russell dapat tampil memukau dan terpilih ke dalam skuat All-Star untuk pertama kalinya musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Russel berterima kasih kepada manajemen Nets karena telah memberinya banyak pelajaran. Sebagai pemain muda, Russell sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Namun, ia kini sudah mulai nyaman bermain bagi Nets karena telah diajarkan apa itu arti profesionalisme. Baginya itu adalah hal berharga yang dapat memicu peningkatan performanya hingga saat ini.

"Bagi diri saya sendiri, saya dapat mengatakan bahwa saya adalah pemain yang telah melewati banyak rintangan dalam karier saya. Pada awalnya, saya tidak mengerti apa itu arti menjadi seorang profesional. Namun semua berubah ketika saya bergabung bersama Nets. Mereka mengubah saya menjadi pemain yang lebih dewasa dari sebelumnya," tutur pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: NBA, nets, d’angelo russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dangelo-russell-belajar-tentang-profesionalisme-bersama-brooklyn-nets
1867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini