Dampak Virus Korona, NBA Mulai Batasi Akses Ruang Ganti Untuk Media

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Mar 2020, 11:16 WIB
Dampak Virus Korona, NBA Mulai Batasi Akses Ruang Ganti Untuk Media

NBA mulai batasi media-media untuk masuk ke ruang ganti pemain demi cegah virus Korona.

Berita Basket NBA : Kekhawatiran akan penyebaran Virus Korona yang semakin merebak membuat NBA menerapkan aturan khusus kepada para media yang hendak melakukan wawancara kepada pemain. NBA kini melarang media untuk masuk ke dalam ruang ganti dan fasilitas latihan demi meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Hal ini terpaksa dilakukan usai pihak liga berkonsultasi dengan ahli penyakit menular. Langkah pembatasan ini dianggap sebagai langkah preventif yang paling tepat untuk mencegah penularan Virus Korona. Para pemain juga diharapkan lebih berhati-hati untuk melakukan kontak fisik dengan siapapun. Pasalnya, Virus Korona dapat menyebar dengan mudah dan menyerang siapa saja tanpa terkecuali.

Berikut adalah isi dari pernyataan resmi NBA mengenai pembatasan media memasuki ruang ganti dan fasilitas latihan tim:

"Setelah berkonsultasi dengan ahli penyakit menular dan pakar kesehatan masyarakat, dan mengingat masalah yang dapat dikaitkan dengan kontak dekat dalam pengaturan sebelum dan sesudah pertandingan, semua ruang ganti tim dan fasilitas latihan tim akan terbuka hanya untuk pemain dan karyawan penting tim serta fasilitas tim. sampai pemberitahuan lebih lanjut. Akses media akan dipertahankan di lokasi yang ditentukan di luar ruang ganti dan pengaturan fasilitas latihan tim.

Perubahan sementara ini akan efektif dimulai dari pertandingan dan latihan sejak Selasa (10/3/2020). Kami akan terus memonitor situasi ini dan mengambil langkah lebih lanjut yang diperlukan untuk menjaga lingkungan yang aman dan ramah."

Artikel Tag: NBA, Virus Korona, basket, Virus Corona

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini